Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game 7 Kualifikasi Piala Stanley 2022: Flames and Rangers melaju setelah kemenangan overtime yang mendebarkan

Game 7 Kualifikasi Piala Stanley 2022: Flames and Rangers melaju setelah kemenangan overtime yang mendebarkan

Setelah tiga pertandingan Game Tujuh hari Sabtu, putaran pertama yang menarik dari playoff Piala Stanley 2022 diakhiri dengan dua set Game Tujuh lagi pada hari Minggu. Kedua pertandingan itu tinggi dalam drama dan turnamen dari masing-masing tim, dan

Di awal pertandingan, Artemi Panarin melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang Tristan Jarry untuk membawa New York Rangers ke babak kedua playoff Stanley Cup dengan kemenangan 4-3 overtime atas Pittsburgh Penguins. Banarin membantu Adam Fox dan Mika Zibanijad memenangkan perpanjangan waktu. Zibanegad memainkan peran kunci dalam keberhasilan Rangers di akhir pertandingan, dengan golnya pada 14:15 di babak ketiga mengirimnya ke perpanjangan waktu. Pelatih penguin Mike Sullivan 3-0 di 7s datang ke game ini. Timnya menyelesaikan malam itu dengan keunggulan 45-30 shot on goal. Sidney Crosby bermain dalam pertandingan tersebut, setelah melewatkan Game 6, dan mencetak assist dalam kekalahan tersebut. Rangers akan menghadapi Carolina Hurricane di babak kedua.

Di akhir pertandingan, Calgary Flames mengamankan kemenangan playoff mereka sejak 2015 dengan kemenangan 3-2 atas Dallas Stars, dan The Flames menyelesaikan malam itu dengan keunggulan tembakan 67-28, tetapi masih berjuang untuk mengatasi Dallas. Tim yang diperhitungkan dengan penjaga gawang yang kuat di Jake Oettinger. Dia mencetak 64 assist dan Flames mengambil beberapa waktu tambahan setelah pertandingan untuk mengucapkan selamat kepadanya atas kinerja yang luar biasa setelah kemenangan mereka dalam jabat tangan beruntun. Johnny Goudreau dari Calgary melakukan tujuh tembakan pada malam itu dan mencetak gol kemenangan dari sudut yang sulit pada 15:09 dari perpanjangan waktu pertama setelah mengumpulkan rebound, dan Elias Lindholm dan Matthew Tkachuk berhasil melakukan operan yang menentukan. Gaudreau juga mencetak assist untuk gol Tkachuk di babak kedua yang menyamakan kedudukan. Selanjutnya, Flames menghadapi Edmonton Oilers, yang memimpin setelah menang 2-0 atas Los Angeles Kings di Game 7 mereka pada hari Sabtu.

READ  Lakers telah mengontrak putra Shack, Sheriff O'Neill, untuk bermain untuk tim Liga Musim Panas, menurut laporan itu.