September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pepper Lunch Malaysia telah bekerja sama dengan Grup Boka Indonesia

Petaling Jaya: Pepper Lunch Malaysia dan operator restoran Indonesia Boka Group berkolaborasi sebagai master franchisee Pepper Lunch di Malaysia.

Usaha patungan yang memasuki pasar Malaysia pada 2019 ini bertujuan untuk membuka lebih dari 10 gerai pada 2023.

Pepper Lunch adalah restoran “fast-steak” Jepang dengan konsep baru steak mendesis, pasta, nasi kari dan nasi lada, Pepper Lunch. Diluncurkan di Jepang pada tahun 1994, Pepper Lunch adalah konsep makan santai DIY dengan hampir 500 toko di seluruh dunia.

SFBI (Asia-Pacific) Pte Ltd saat ini adalah pemegang waralaba Pepper Lunch di Asia.

Direktur Pepper Lunch Malaysia Koh Sing Mun mengatakan: “Pengalaman Boca sebagai master franchisee di Indonesia akan bermanfaat bagi kami dan membawa kami ke arah yang benar untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk menikmati Pepper Rice.”

Presiden Direktur Boca Group Kuznadi Rahardja mengatakan permintaan Pepper Lunch semakin meningkat, sehingga tidak heran jika Pepper Lunch memutuskan untuk menggandeng Malaysia untuk menjadi flagship franchise di Malaysia.

“Kami berharap dapat terus bekerja sama untuk tumbuh dan berkembang di Malaysia. Target kami adalah membangun 20 gerai dalam lima tahun dan kami percaya Pepper Lunch Malaysia akan menjadi mitra terbaik untuk mengimplementasikan rencana ekspansi kami.

READ  Kekhawatiran atas vaksin Pemerintah-19 Indonesia meningkat: The New Indian Express