September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Code Omni dipasarkan di Indonesia oleh TOTM Technologies

Platform verifikasi identitas Incode telah mengumumkan kemitraan dengan TOTM Technologies sebagai reseller untuk menawarkan solusi identitas Incode Omni ke pasar Indonesia sebagai bagian dari ekspansi Asia Pasifik. Incode berbasis di San Francisco, dengan kantor di Eropa dan Amerika Latin.

Platform Incode Omni memungkinkan akses tanpa batas di berbagai saluran, dengan fokus pada orientasi, otentikasi, dan verifikasi pembayaran.

Platform ini digunakan oleh lembaga keuangan, pemerintah, pasar, hotel, dan rumah sakit untuk mempersonalisasi pengalaman pengguna mereka sambil secara drastis mengurangi risiko keamanan dan penipuan.

Dengan teknologi Passive Liveness, pengenalan wajah kelas kata, dan teknik pembelajaran mendalam yang canggih, Incode Omni memenuhi standar kepatuhan dan keamanan paling ketat untuk merek global seperti Jumeirah Hotels, Robi, dan Citi.

“Kami bangga bekerja sama dengan mitra yang diakui secara luas seperti TOTM Technologies. Keahlian teknis, pengalaman, basis pelanggan yang besar, dan pemahaman mereka tentang pasar Asia yang besar seperti Indonesia tidak tertandingi di kawasan ini. Dengan dukungan mereka, kami tidak mengharapkan banyak pertumbuhan di Indonesia karena kami melanjutkan ekspansi global kami ke kawasan Asia Pasifik,” kata Incot Ricardo Amberin, Pendiri dan CEO.

Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Incode Alan Gans menambahkan, “TOTM Technologies memiliki rekam jejak yang kuat dalam membantu organisasi mengubah operasi bisnis mereka dengan solusi biometrik dan identitas generasi berikutnya. Mereka menggabungkannya dengan dukungan teknis yang kuat di berbagai vertikal industri bersama.”

“Kemitraan pertama kami di kawasan Asia Pasifik adalah tonggak sejarah dalam peta jalan saluran global kami, di mana kami secara agresif memperluas ekosistem mitra kami untuk memenuhi permintaan atas penawaran kami.”

Khususnya, Indonesia adalah pasar utama untuk pengindeksan dan teknologi TOTM di kawasan Asia Pasifik.

READ  Indonesia, Jepang berkolaborasi membangun jaringan penelitian, pendidikan

Perusahaan-perusahaan Indonesia mempercepat transformasi digital mereka dan menuntut proses orientasi tanpa gesekan dan pengalaman yang disederhanakan dari pengguna mobile-first yang paham digital.

Menurut Statista, 72% orang Indonesia menggunakan smartphone, sementara 73% sekarang memiliki akses ke Internet.

Juga, pandemi menambahkan 21 juta konsumen digital baru, mayoritas (72%) dari daerah non-metropolitan.

“Bisnis Indonesia semakin tertarik pada verifikasi identitas dan solusi manajemen, terutama karena percepatan digitalisasi akibat pandemi. Kami percaya bahwa teknologi disruptif InCoD akan memberikan pengalaman pengguna yang aman, tanpa gesekan, dan berbeda kepada pelanggan kami,” kata Managing TOTM Technologies Sutradara Pierre Brunier.

“TOTM Technologies mengakui identitas sebagai kunci yang membuka pintu tanpa batas dan berkomitmen untuk memperluas cakrawala perusahaan Indonesia dengan menghadirkan produk biometrik kelas dunia, aman, dan mengutamakan pelanggan dari Incode ke kawasan ini.”