April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pensiunan Tom Brady memposting video dirinya berlari 40 kali lebih cepat pada usia 46 tahun dibandingkan pada usia 22 tahun

Pensiunan Tom Brady memposting video dirinya berlari 40 kali lebih cepat pada usia 46 tahun dibandingkan pada usia 22 tahun

Kelompok kepanduan NFL Tom Brady adalah bagian dari legendanya. Ketika dia bertemu dengan tim NFL di luar Michigan, dia tidak terlihat sebagai bagian dari MVP NFL masa depan, dan lari 40 yard yang lamban akan masuk ke dalam cakupan gabungan Jaringan NFL setiap tahun. Ada alasan dia terpilih di putaran keenam.

Selain itu, Brady juga menua secara terbalik seperti Benjamin Button dari sepak bola.

Brady ingin menebus tugasnya yang lambat selama 40 tahun di NFL Scouting Combine — 5,28 detik pada tahun 2000, ketika dia berusia 22 tahun — dengan menjalankannya lagi pada usia 46 tahun. Itu sekitar setahun setelah dia pensiun secara permanen dari NFL Amerika. .

Dan jika Anda yakin dengan video yang diposting Brady di media sosial, Brady telah mengalahkan waktunya sejak tahun 2000.

Brady memiliki dua jam berhenti saat berlari, satu pada 5,18 detik dan yang lainnya pada 5,12.

Sekarang, beberapa peringatan: apa pun dapat dimanipulasi di Internet, mungkin jamnya agak cepat (virus tidak akan menyebar jika Brady menjalankan 5.3) atau trik lain apa pun yang harus Anda perhitungkan melalui media sosial video. Namun jika itu sah, Brady berlari 40 kali lebih cepat pada usia 46 tahun dibandingkan pada usia 22 tahun sungguh mencengangkan. Jumlah atlet, bahkan atlet elit seperti Brady, yang berusia 46 tahun lebih cepat dibandingkan saat mereka berusia awal 20an, sangatlah sedikit.

Umpan media sosial NFL bahkan menampilkan gambar Brady yang berusia 40-an:

Brady dikenal terobsesi dengan pola kesehatannya, yang merupakan salah satu alasan dia lebih sukses sebagai quarterback di usia 40-an dibandingkan pemain lain dalam sejarah NFL. Dari semua kemenangan Brady melawan Father Time, kecepatannya sekarang dibandingkan tahun 2000 akan menjadi salah satu yang paling mengesankan.

READ  Red Sox, Marlins menukar Matt Barnes dengan Richard Bleier

Tidak ada yang akan berhenti menunjukkan kepada Brady usia 40 yang lambat dari dua dekade lalu. Namun banyak hal telah berubah sejak saat itu.