April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa yang ditunjukkan 49ers QB Brock Purdy kepada cornerback Iowa State TJ Tampa di perguruan tinggi – NBC Sports Bay Area dan California

Apa yang ditunjukkan 49ers QB Brock Purdy kepada cornerback Iowa State TJ Tampa di perguruan tinggi – NBC Sports Bay Area dan California

INDIANAPOLIS — TJ Tampa adalah siswa sekolah menengah dua arah di Florida sebelum menerima tawaran untuk bermain secara perguruan tinggi di Iowa State.

Namun alih-alih menerima umpan dari Brock Purdy dalam dua musim kuliah pertamanya, Tampa dipindahkan secara eksklusif ke cornerback setibanya di Ames, Iowa.

Ketika ditanya apakah dia akan menikmati kesempatan untuk menerima umpan dari Purdy, dia menjawab: “Oh, ya, tentu saja.”

Tapi segalanya berjalan baik bagi Tampa, yang menghadiri NFL Scouting Combine sebagai cornerback dan bisa mendengar namanya dipanggil di putaran pertama draft.

Tampa mengatakan dia tidak ingat apakah dia mencegat umpan Purdy dalam latihan ketika mencoba untuk berperan dalam pertahanan Topan di awal karir kuliahnya. Namun dia ingat harus konsisten dalam meliput penembakan Purdy.

“Dia quarterback yang sangat akurat,” kata Tampa tentang Purdy. “Dia pandai melihat database.”

Sebelum Purdy muncul sebagai pemain yang menempati posisi keempat dalam pemungutan suara Pemain Paling Berharga NFL, dia adalah prospek yang sebagian besar tidak diketahui yang dipilih oleh 49ers dengan No. 262 dan pilihan terakhir di NFL Draft 2022.

Purdy adalah starter selama empat tahun di Iowa State, di mana dia tidak pernah diabaikan atau diremehkan.

“Senang rasanya melihat dia melakukan apa yang dia lakukan di level NFL, mengetahui dia selalu ingin membela sesuatu,” kata Tampa. “Dan dia masih melakukannya di level tertinggi, dan itu bagus untuknya.

“Saya merasa seperti di Iowa State, mereka selalu mengawasinya di sana sepanjang waktu. Dia mungkin tidak mendapat paparan sebanyak yang didapat di sekolah-sekolah besar.”

Purdy menjalani musim penuh pertama yang luar biasa sebagai starter 49ers pada tahun 2023, memimpin 49ers ke Super Bowl LVIII. Dia mencetak rekor waralaba dengan 4.280 yard dalam 16 pertandingan sambil memimpin NFL dalam peringkat pengoper (113,0) dan upaya yard per umpan (9,6).

READ  Komisaris Pac-12 di USC, UCLA: 'Saya pikir mereka benar-benar menyesal' keluar

Setelah kepergian Purdy dari Iowa State, Tampa menjadi salah satu pemain terbaik dalam program tersebut. Selama dua tahun terakhirnya di perguruan tinggi, Tampa memulai 24 pertandingan, melakukan tiga intersepsi, 16 operan putus, dan delapan tekel untuk kalah.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast