Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

LeBron James menjadi sangat hebat dan Lakers menghapus keunggulan 21 poin Clippers dalam comeback di kuarter keempat

LeBron James menjadi sangat hebat dan Lakers menghapus keunggulan 21 poin Clippers dalam comeback di kuarter keempat

LeBron James membutuhkan comeback melawan Los Angeles Clippers pada hari Rabu, tapi itu tidak seberapa jika Anda mendominasi Father Time seperti yang dia lakukan.

Dalam comeback terbesar dalam 21 musim karirnya, bintang Los Angeles Lakers ini mencetak 21 poin pada kuarter keempat untuk mengejutkan lawan timnya, meraih kemenangan mendebarkan 116-112. James mencetak 19 poin pada kuarter keempat, termasuk lima lemparan tiga angka dan empat assist.

Dia secara pribadi mengungguli Clippers 19-16. Tambahkan assist itu dan itu luar biasa.

Clippers, yang bermain tanpa bintangnya Paul George, memimpin 98-77 untuk membuka skor pada kuarter keempat, kemudian terjatuh dalam pertahanan. Tim sepertinya tidak keberatan untuk menyerah dalam pertarungan mudah melawan James, karena dia sering digantikan dan dihukum karenanya.

Lihat saja berapa kali Norman Powell dan James Harden, yang keduanya bukan pemain bertahan kelas berat, mengawal James dalam video ini:

James terus menembak dan Clippers cukup memperlambat serangan untuk membuka pintu bagi Lakers. atau, Seperti yang dikatakan James kepada ESPN:

“Teruslah mengeksekusi. Pertandingan tidak akan pernah berakhir hingga skor menjadi 2-0. Kami terus berjuang, terus menguasai bola, dan melakukan beberapa tembakan.”

Clippers memulai debutnya dengan tampilan baru pada hari Senin, tetapi itu adalah cerita lama pada hari Rabu. Tim ini masih memiliki rekor 11-7 melawan James sejak ia bergabung dengan Lakers, namun kini telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut darinya, semuanya dalam comeback. Dia kehilangan keunggulan 19 poin di bulan November dan keunggulan sembilan poin di bulan Januari.

READ  Komite Pengawas DPR mengatakan Daniel Snyder menolak panggilan pengadilan

Ini bukanlah cara untuk mengakhiri masa jabatan Anda sebagai salah satu penyewa Crypto.com Arena. Lakers dan Clippers tidak akan bermain lagi selama sisa musim reguler. Jika mereka tidak bertemu di postseason, pertandingan hari Rabu akan menjadi pertandingan kandang terakhir Clippers melawan Lakers di stadion sebelum pindah ke Intuit Dome baru musim depan.