April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penjualan VinFast VF e34 E-SUV dimulai di Indonesia

Penjualan VinFast VF e34 E-SUV dimulai di Indonesia

VinFast resmi meluncurkan penjualan VF e34 E-SUV di Indonesia.

SUV serba listrik ini merupakan kendaraan segmen C dengan konfigurasi penggerak kanan. Harga untuk VF e34 E-SUV mulai dari Rp315.000.000 ($19.843), tidak termasuk kebijakan berlangganan baterai perusahaan. Ia memiliki baterai 42 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 318 km dengan sekali pengisian daya.

“Menyusul kesuksesan debutnya di Indonesia International Motor Show 2024, Winfast dengan bangga menghadirkan mobil listrik penggerak kanan pertamanya ke Indonesia sebagai langkah signifikan dalam rencana ekspansi ambisius kami di Asia Tenggara. Dengan model VF e34 yang modern, bertenaga, dan efisien, kami bertujuan untuk mendukung konsumen Indonesia dalam perjalanan mereka menuju masa depan transportasi yang berkelanjutan,” komentar CEO VinFast Indonesia Tran Quoc Huy.

Winfast membuat perbedaan Kebijakan berlangganan baterai Dengan debut penjualan VF e34 E-SUV-nya. Berlangganan baterai diharapkan dapat mengurangi biaya pembelian di muka SUV segmen C.

Kebijakan baterai menyatakan bahwa Winfast akan menjaga baterai VF e34 E-SUV secara gratis dan menggantinya jika kapasitasnya turun di bawah 70%. Dengan berlangganan, pelanggan membayar Rp1.500.000 (~$95) per bulan untuk jarak hingga 3.000 km dan Rp2.600,00 (~$16) untuk jarak lebih dari 3.000 km.

Melalui kebijakan tersebut, Winfast bertujuan untuk mengurangi biaya perbaikan dan penggantian terkait degradasi baterai. Selain kebijakan baterai, VF e34 E-SUV hadir dengan garansi standar perusahaan selama 10 tahun.

VinFast telah membuat langkah besar akhir-akhir ini, dengan tujuan untuk memperluas jangkauannya ke setidaknya 50 negara pada tahun 2024. Target pasar utama produsen mobil Vietnam adalah Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa. Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan wilayah lain di dunia.

Pada bulan Februari, WinFast menandatangani perjanjian pertamanya Perjanjian Penjualan Dealer di Timur Tengah, pasokan yang meningkat di pasar Oman. Mereka juga membangun kehadirannya di negara-negara Asia Tenggara termasuk India, Thailand dan Filipina.

READ  Magnolia membuka kantor baru di Jakarta, Indonesia

Di India, WinFast membangun a Fasilitas EV terintegrasi di Tamil Nadu. Pabrik EV diharapkan mencapai kapasitas produksi 150.000 kendaraan listrik per tahun.

Jika Anda memiliki tips, silakan hubungi saya melalui [email protected] atau X @Writer_01001101.