April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penjual memberikan petunjuk untuk keputusan Justin Fields-Caleb Williams dalam pertarungan NBC Sports Chicago

Penjual memberikan petunjuk untuk keputusan Justin Fields-Caleb Williams dalam pertarungan NBC Sports Chicago

INDIANAPOLIS — The Bears mengonfirmasi bahwa mereka telah tiba di Indianapolis untuk NFL Scouting Combine 2024 yang masih berada di awal fase pengumpulan informasi dari perjalanan quarterback yang menentukan franchise tersebut.

Manajer umum Ryan Bulls dan pelatih Matt Eberflus keduanya berbicara pada hari Selasa di Indianapolis, melukiskan gambaran dari sebuah franchise yang semua orang ingin percayai sedang mengudara. Warga Polandia mengatakan dia “tidak memiliki rencana induk” dan mengakui bahwa jangka waktu untuk mengambil keputusan akhir bisa lebih lama dari yang diharapkan berdasarkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengenal kandidat teratas sebagai manusia. Eberflus mengatakan Bears masih dalam proses mengevaluasi segala sesuatunya saat mereka merencanakan langkah ke depan.

Polandia mengatakan dia berencana untuk bersikap transparan dengan quarterback Justin Fields dan akan “melakukan hal yang benar dengan” Fields dan menukarnya dengan cepat jika Bears memutuskan tindakan terbaik mereka adalah beralih dari quarterback berusia 24 tahun itu.

Semua yang dikatakan Beruang pada hari Selasa adalah tentang tampil di depan dan mereka belum memutuskan apakah Fields adalah bagian dari masa depan mereka. Namun keadaan mulai membaik ketika orang-orang Polandia dan Eberflus berbicara tentang sifat-sifat yang mereka cari dari seorang gelandang, memberikan petunjuk besar mengenai arah yang mereka tuju saat ini.

“Saya melihat situasi. Saya melihat orang-orang yang bisa bekerja di posisi ketiga, dua menit, situasi akhir pertandingan,” kata Eberflus Selasa. “Bagi saya, itu pemisahnya. Lalu Anda lihat ketangguhannya. Ketangguhan seorang quarterback sebenarnya adalah tentang ketangguhan mental untuk bisa berdiri di saku dan mengantarkan bola dan juga memiliki ketajaman untuk bisa keluar. kantong dan membuatnya bila diperlukan. Bentuk dan ukurannya tersedia.” Berbeda. Selalu menyenangkan untuk mengevaluasinya.

READ  Laga kandang terakhir Pelatih K: UNC mengubah final Cameron Indoor asuhan Mike Krzyewski menjadi perayaannya sendiri

“Saya tahu seperti apa gelandang yang baik dan yang sulit dalam bertahan adalah pemain yang punya kemampuan menciptakan peluang, pemain yang punya kemampuan melempar tepat waktu dan akurat, pemain yang bisa menggerakkan bola ke bawah lapangan saat dibutuhkan. momen-momen krusial. Jadi, di down ketiga, selama dua menit, semua momen krusial itu.”

Ketidakmampuan Fields untuk tampil di kuarter keempat telah menjadi masalah besar bagi quarterback selama dua musim terakhir.

Di antara 40 quarterback yang melakukan setidaknya 50 operan pada kuarter keempat musim lalu, Fields berada di peringkat ke-39 dalam peringkat pengoper dengan 53,4. Hanya Billy Zappi yang lebih buruk. Dia berada di peringkat ke-28 dalam passing yard, berada di peringkat ke-26 dalam touchdown pass, dan berada di peringkat kedua untuk intersepsi terbanyak pada kuarter keempat. Tiga puluh satu quarterback telah melakukan setidaknya 20 operan musim ini dan tertinggal empat menit atau kurang dalam permainan. Fields berada di peringkat ke-29 dalam peringkat pengoper dan ke-28 dalam persentase penyelesaian dan setara dengan Jordan Love dan Aidan O'Connell untuk intersepsi terbanyak.

Dimana Fields mencentang kotak sebagai pribadi dan pemimpin.

Masyarakat Polandia secara konsisten menekankan pentingnya mengenal masing-masing kandidat terbaik sebagai pribadi. Poles mengatakan pada hari Selasa bahwa “waktu dalam menjalankan tugas” dengan setiap prospek akan sangat penting karena Bears mencoba menguraikan pemimpin seperti apa setiap orang, apa yang membuat mereka istimewa, dan apakah dia orang yang tepat untuk memimpin franchise Bears atau tidak. Menuju masa depan.

“Anda mencari contoh ketergantungan, tidak mementingkan diri sendiri, kepemimpinan dan kepemilikan,” kata Bowles. “Saat ini sulit untuk menemukan orang yang mengatakan, 'Hei, itu sebuah kesalahan.' 'Ya, itu adalah sebuah kesalahan, dan inilah yang harus saya lakukan untuk memperbaikinya.' Daripada hanya bersikap BS saja. dia.”

READ  CFBPA di acara EA: Pemain sepak bola perguruan tinggi 'diperlakukan seperti anak-anak'

Eberflus menegaskan bahwa bagian terpenting dari proses Beruang adalah meluangkan waktu untuk mencari tahu hal-hal tentang Caleb Williams, Drake Maye, dan Jayden Daniels yang sudah mereka ketahui tentang Fields.

“Gaya quarterback – jelas No. 1 adalah kepemimpinan,” kata Eberflus. “Anda harus menjadi pemimpin yang hebat, Anda harus fleksibel. Anda harus mampu menangani kritik, dan kemudian atribut fisik. Itu adalah bagian besar dari hal itu. Akurasi, waktu, platform, semua hal yang Anda perlukan.” dibicarakan. Dan kemudian dia menjadi pemenang. Itulah yang terjadi.” Semua tim yang melakukan banyak hal di akhir musim, mereka memiliki pemenang di posisi quarterback.

Bidang menentukan kotak kontrol. Tidak ada keraguan bahwa rekan satu timnya tertarik padanya dan akan bermain keras di belakangnya.

Tapi Fields juga menghabiskan dua musim terakhir bekerja untuk meningkatkan ritme dan waktunya. Segalanya menjadi lebih baik musim lalu, tetapi dia juga menghabiskan paling sedikit waktu di sakunya musim lalu. Menurut data pelacakan Statistik Generasi Berikutnya (H/t NFL.comTom Bliss), Fields hanya menghabiskan 80,5 persen dari dropback dan desain larinya di saku. Sebagai perbandingan, Josh Allen dan Lamar Jackson berusia di atas 85 tahun, sedangkan Patrick Mahomes baru berusia di bawah 87 tahun. CJ Stroud dan Jordan Love masing-masing berada di 90,2 dan 91,9.

Fields menunjukkan kehadiran kantong yang lebih baik pada tahun 2023. Dia melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mengacak dengan mentalitas pengumpan dan menjaga kewaspadaannya terhadap daya ledak.

Namun orang Polandia mengetahui semua itu. Dia telah menghabiskan dua tahun terakhir bersama Fields. Dia tahu siapa dirinya dan apa yang bukan dirinya.

Langkah selanjutnya dalam proses ini adalah bagi Polandia dan Beruang untuk mempelajari hal-hal yang belum diketahui.

READ  Klasemen MLB Power untuk minggu ke-8

Beruang dijadwalkan bertemu Williams, May dan Daniels untuk pertama kalinya minggu ini. Pertemuan selama 20 menit ini adalah titik awal untuk penyelaman mendalam yang akan menentukan masa depan Beruang di posisi quarterback.

Poles mengatakan dia berharap untuk menyelesaikan prosesnya segera, namun menyadari bahwa hal itu bisa memakan waktu lebih lama tergantung pada berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan waktu yang diperlukan dalam misi tersebut dengan setiap kemungkinan.

Beruang akan menghabiskan waktu bersama para prospek di Indianapolis, pada hari-hari profesional mereka, dalam 30 kunjungan dan berpotensi mengadakan latihan pribadi jika waktunya tepat.

Para Beruang mungkin tidak memiliki “rencana induk”, namun mereka tampaknya tahu ke arah mana mereka condong.

“Sebelum hak pilihan bebas adalah hal yang baik,” kata pihak Polandia pada hari Selasa. Dia menambahkan: “Seperti yang saya katakan, jika kita akan melakukan sesuatu dengan Justin, saya ingin melakukan hal yang benar untuknya, dan sekali lagi saya tahu, kita hidup di ruang abu-abu, dan kami ingin melakukan sesuatu lebih cepat daripada Nanti.”

Tahun lalu, orang Polandia mengatakan dia harus “pergi” untuk pindah dari Fields.

Satu tahun kemudian, dia berbicara tentang Fields “melakukan hal yang benar” sementara pelatihnya membuat daftar kotak yang tidak selalu diperiksa oleh Fields.

Dalam upaya mereka untuk tidak mengatakan apa pun pada hari Selasa, Beruang mengatakan lebih dari cukup.

Klik di sini untuk mengikuti Podcast Bawah Tengah.