Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tom Brady memecahkan rekor NFL dengan pengembalian 13 poin saat Boss mengalahkan Saints | NFL

Nyaman Tom Brady Dia naik ke panggung dengan senyum lebar.

kata quarterback Super Bowl tujuh kali setelah melakukan sepasang operan touchdown di tiga menit terakhir Senin malam untuk membantu Tampa Bay Buccaneers pulih dari defisit 13 poin dengan waktu tersisa lima menit lagi dan Kalahkan New Orleans Saints 17-16.

Itu adalah comeback pertama Brady di kuarter ke-44, memberinya kepemilikan tunggal atas permainan tersebut NFL rekor yang sebelumnya dia bagikan dengan Peyton Manning.

Tampak frustrasi dan hampir ditahan tanpa umpan TD di rumah oleh Orang Suci untuk musim ketiga berturut-turut, Brady melaju dengan sasaran 91 dan 63 yard dan Bucs (6-6) kembali ke .Weak NFC South.

“Kami memiliki banyak pertandingan untuk diselesaikan,” kata Brady. “Beberapa kami menang, beberapa kami kalah, dan itulah mengapa kami menang 6-6. Ini bukan tempat yang kami inginkan, tetapi kami akan terus berjuang.”

Gelandang berusia 45 tahun itu melakukan umpan TD satu yard ke rookie Cade Otton, menjadikannya 16-10 dengan waktu tersisa tepat tiga menit. Dia mendapatkan bola kembali dengan waktu 2:29, kemudian memenangkan pertandingan dengan lemparan enam yard ke starter lain, Rashad White, dengan tiga detik tersisa dalam permainan.

“Mereka bermain keras, menunjukkan nyali. Itu adalah upaya total tim,” kata pelatih Boss Todd Bowles. “Pertahanan mendapatkan bola kembali, dan pelanggaran memanfaatkannya. Ambil kembali, uangkan lagi.”

The Saints (4-9) telah menyapu seri musim di antara lawan di masing-masing dari dua musim terakhir, menahan Brady tanpa umpan TD di 38-3 New Orleans pada tahun 2020 dan sekali lagi dalam kemenangan tandang 9-0 pada tahun 2021.

Tampa Bay mengakhiri tujuh kekalahan beruntun musim reguler dalam seri dengan kemenangan 20-10 di Minggu 2, di mana James memecat Winston enam kali dan memaksakan lima turnover.

Andy Dalton, yang tidak bermain dalam pertemuan sebelumnya, melempar sejauh 225 yard dan touchdown dan tidak ada intersepsi untuk New Orleans pada hari Senin. Namun, para Orang Suci akhirnya membayar karena harus puas dengan tiga gol lapangan oleh Will Lutz saat melaju jauh ke wilayah Bock.

Bucs bangkit dari kekalahan perpanjangan waktu dari Cleveland untuk memperpanjang keunggulan tim mereka atas Atlanta Falcons menjadi 1,5 pertandingan.

Tempat terakhir Orang Suci melewatkan kesempatan untuk bermain imbang untuk kedua kalinya dengan Falcons. Tak satu pun dari empat tim di NFC South memiliki rekor kemenangan.

“Saya harus menjalani minggu selamat tinggal karena tahu kami harus mengalahkan tim ini,” kata pertahanan Saints, Cameron Jordan. “Pertama kali kami harus mengalahkan tim ini. Kali ini kami seharusnya melakukannya. … Kami seharusnya mengalahkan banyak tim lain. Kami tidak melakukannya.”

Brady, yang bertukar sapa sebelum pertandingan dengan hadiah terbesar di pasar agen bebas bisbol musim dingin ini AL MVP Aaron Judge, menyelesaikan 36 dari 54 untuk jarak 281 yard dan dua gol.

“Tom Brady adalah Tom Brady. Dia teliti dalam mengikuti rencana Dink dan membenamkannya,” kata Jordan. “Dia melakukan satu-satunya doa yang dia kirim ke sana dan ditebus dengan bendera.”

READ  Semua yang perlu Anda ketahui tentang Rams Super Bowl Wednesday - CBS Los Angeles