Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran William menghadiri BAFTA Awards 2024

Pangeran William menghadiri BAFTA Awards 2024



CNN

Pangeran William memilih untuk keluar malam sendirian pada hari Minggu saat menghadiri gala Penghargaan BAFTA 2024 Di Royal Festival Hall di London.

Sebagai Presiden Akademi Seni Film dan Televisi Inggris Sejak 2010Pangeran William setiap tahun menghadiri upacara penghargaan yang mirip dengan Oscar dan merayakan film terbaik tahun ini.

Tahun ini, sang pewaris menghadiri upacara tersebut sendirian, namun sebelumnya ia didampingi oleh istrinya Catherine, Putri Wales. Catherine – yang dikenal banyak orang sebagai Kate – absen dari tugas-tugas kerajaannya di depan umum selama beberapa bulan hingga dia pulih Operasi perut.

Kehadiran Pangeran Wales pada upacara mewah tersebut terjadi saat sang pewaris menjalani sebagian perannya di depan publik setelah mengambil istirahat tiga minggu untuk merawat istri dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. .

Catherine diharapkan melakukan hal tersebut Kembali Dia kembali menjalankan tugas publiknya pada bulan April, menurut pernyataan Istana Kensington yang dikirim ke CNN pada saat itu.

Dia menandai kembalinya dia ke tugas kerajaan awal bulan ini dengan sambutan selamat datang dari ayahnya, Raja Charles III Obat untuk kanker.

Istana Buckingham mengumumkan hal ini pada 6 Februari Raja Charles III Dia didiagnosis menderita jenis kanker yang tidak diketahui setelah menjalani operasi Tindakan perbaikan Untuk pembesaran prostat bulan lalu di rumah sakit London.

Aktor Inggris David Tennant akan menjadi pembawa acara BAFTA Awards pada hari Minggu, yang akan disiarkan di BBC One pada pukul 14.00 EDT/11.00 PDT.

READ  Kim Kardashian Berkencan dengan Pria Kulit Putih, Dan Itu Salahmu