Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Madame Web mencetak rekor terendah untuk film Sony Spider-Man di box office

Madame Web mencetak rekor terendah untuk film Sony Spider-Man di box office

Madame Web berjuang untuk menarik penonton pada akhir pekan pembukaannya di box office, mencetak rekor terendah untuk Sony Spider-Man Universe.

Film superhero terbaru Sony meraup $17,6 juta di AS selama tiga hari pembukaan akhir pekan, dan $25,8 juta selama periode enam hari, per beragammenghasilkan pembukaan terburuk dari semua film Spider-Man Universe, termasuk film vampir Morbius yang mendapat sorotan kritis, yang meraup $39,1 juta dalam debut tiga hari pada tahun 2022.

Madame Web menempati posisi kedua di belakang film biografi musikal terbaru Paramount, Bob Marley: One Love, yang meraup $27,7 juta di AS selama tiga hari akhir pekan dan $51 juta selama enam hari penayangannya. Film tersebut menambahkan $29 juta di luar negeri, sementara Madame Web diluncurkan secara global dengan $25,7 juta di box office.

Setelah gagal mencapai posisi teratas, Madame Web mendapat judul lain yang tidak diinginkan karena menjadi film berbasis Marvel pertama sejak reboot Fantastic Four Fox yang tidak menempati posisi pertama. Film tersebut, berjudul Fant4stic, dibuka dengan $26,2 juta di AS ketika diputar di bioskop pada tahun 2015, menempatkannya di belakang Mission: Impossible – Rogue Nation.

Pahlawan super Dakota Johnson, Madame Web, memiliki kekuatan untuk melihat dan mengubah masa depan, tetapi bahkan dia mungkin terkejut dengan debut film box office yang mengecewakan. Namun, aktris tersebut mengaku membuat “perubahan radikal” pada naskahnya, dan merasa khawatir dengan beberapa adegan.

Madame Web saat ini memilikinya Tomat busuk Kritikus mendapat skor 13%, dan ulasan IGN menyebutnya “biasa-biasa saja”, menyatakan bahwa film tersebut “gagal dalam hal bakat dan masa depan Spider-Women di layar” dengan “karakter luar, arketipe, dan dialog umum”, tetapi entah berapa skornya. ? Ini memegang masa depan film remaja.

READ  Reaksi Pemilik Teater - Batas Waktu

Adele Ankers-Range adalah penulis hiburan lepas untuk IGN. Anda dapat mengikutinya di X/Twitter @Adele Ankers.