Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penggemar Mortal Kombat 1 melakukan yang terbaik untuk menghindari transaksi mikro

Penggemar Mortal Kombat 1 melakukan yang terbaik untuk menghindari transaksi mikro

Di masa lalu, satu-satunya alasan Anda mempertimbangkan untuk mengubah tanggal jam konsol Anda adalah untuk telur Paskah, seperti akhir pertarungan bos di Metal Gear Solid 3: Snake Eater. Tapi ini tahun 2023, kira-kira tahun 2024, dan sekarang para pemain memanipulasi waktu untuk alasan yang lebih serius: transaksi mikro Mortal Kombat 1 yang kontroversial.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, pengembang NetherRealm telah mulai menguliti skin dari Mode Invasi rilis di toko dalam gamenya. Itu dapat dibeli dengan mata uang premium yang disebut Dragon Krystals, dan termasuk kostum yang sebelumnya tersedia secara gratis melalui permainan sebagai bagian dari pembaruan musiman game.

Namun para penggemar telah menemukan bahwa dengan mengubah sejarah konsol PS5 mereka, mereka benar-benar dapat kembali ke masa lalu dan membuka kembali kostum ini secara gratis. Kemungkinan besar kesalahan ini akan ditambal, karena kami berasumsi penerbit Warner Bros ingin mendorong pemain ke arah transaksi mikro, dan sebagian besar game dengan konten musiman seperti fungsi ini menggunakan jam sisi server.

Namun, perang antara penggemar dan pemodal lebih kuat dari sebelumnya di Mortal Kombat 1, dengan banyak yang masih belum pulih dari keputusan perusahaan untuk memasukkan korban jiwa ke dalam game dengan harga penuh. Mereka yang ingin mendapatkan akhir Halloween yang mahal akan mendapatkan beberapa gerakan ekstra sebagai pemanis, tetapi reputasi petarung tersebut berada pada titik terendah saat ini.

READ  Microsoft baru saja mengubah sentuhan desain paling kontroversial dari Windows 11