Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mantan pengembang Rockstar ini menyoroti masalah pengembangan yang telah lama dihadapi oleh agen game tersebut

Mantan pengembang Rockstar ini menyoroti masalah pengembangan yang telah lama dihadapi oleh agen game tersebut

Obbe Vermeij, mantan direktur seni di Rockstar Games, telah menjelaskan tentang film thriller mata-mata Agent yang telah lama hilang, yang diumumkan sebagai eksklusif PlayStation 3 pada tahun 2009 tetapi sejak itu menghilang.

di dalam Entri blog Merinci masa jabatannya di Rockstar North dari tahun 1995 hingga 2009, studio tempat Agen berasal, Fermi mengatakan bahwa tekanan dari pengembangan Grand Theft Auto 5 berkontribusi pada permainan yang akhirnya berpindah studio sebelum tampaknya dibatalkan sama sekali.

“Kami sebenarnya memulai ini dan mengerjakannya selama lebih dari setahun. Saya ingat pernah mengerjakan adegan kejar-kejaran ski menuruni bukit dengan senjata misalnya,” kata Vermeij tentang kliennya.

Menjadi jelas bahwa [Agent] Itu akan menjadi gangguan yang terlalu besar bagi kami dan kami sudah menyerah.

“Permainan ini tidak berkembang sebanyak yang kami harapkan. Tidak dapat dihindari bahwa seluruh perusahaan pada akhirnya harus mendukung permainan Grand Theft Auto berikutnya. Kami mencoba mengurangi permainan tersebut untuk mencoba menyelesaikan sebagian besar permainannya. sebelum seruan tak terelakkan datang dari New York, “Kita telah melewati seluruh level (pikirkan Kairo) dan bahkan mungkin bagian luar angkasa.

“Sudah jelas hal itu [Agent] Itu akan menjadi gangguan yang terlalu besar bagi kami dan kami sudah menyerah. Saya pikir itu diserahkan ke perusahaan lain dalam Rockstar tetapi tidak pernah selesai.” Separuh dari tim Rockstar North sedang mengerjakan DLC Grand Theft Auto 4 dan Grand Theft Auto 5, sementara separuh lainnya ditetapkan untuk mengerjakan Agen sebelum dia Perannya menjadi penting. Dia mengambil alih franchise pertama.

Game tersebut seharusnya merupakan proyek mati di Rockstar tetapi tidak pernah dibatalkan secara resmi. Tidak ada hal lain yang menunjukkan bahwa ini masih dalam proses. Foto-foto tersebut bocor pada tahun 2015 Hal ini menunjukkan beberapa levelnya, dan meskipun masih ada harapan karena perubahan branding, hal ini akhirnya dibatalkan pada tahun 2018 dan situs webnya ditutup pada tahun 2021.

READ  Umum: Grup dev pasca-pertukaran sedang dikirimkan

20 Pertanyaan IGN – Tebak Gamenya!

Agen dikembangkan sebagai film thriller mata-mata mirip James Bond, memberinya nama kode “Jimmy” di studio Rockstar North yang berbasis di Skotlandia, dengan Jimmy menjadi nama panggilan James di Skotlandia.

“Permainan itu seharusnya berlatar tahun 1970-an, dan lebih linier dibandingkan Grand Theft Auto dengan sejumlah lokasi,” kata Vermeij. “Ada kota Prancis di Mediterania, resor ski Swiss, Kairo, dan pada akhirnya akan terjadi baku tembak besar dengan laser di luar angkasa. Film klasik James Bond. Suasananya benar-benar fantastis.”

Rockstar terus sibuk dengan sukses besar seperti GTA 5 dan Red Dead Redemption 2, yang masing-masing dirilis pada tahun 2013 dan 2018. Seluruh industri video game saat ini juga menunggu dengan napas tertahan, karena pengembang telah mengumumkan bahwa trailer Grand Theft Auto 6 akan tiba pada awal Desember 2023.

Mereka yang meratapi game James Bond sebenarnya tidak beruntung, karena pengembang Hitman IO Interactive saat ini sedang mengerjakan video game dengan latar dunia 007.

Ryan Dinsdale adalah reporter lepas di IGN. Dia akan berbicara tentang The Witcher sepanjang hari.