Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bug perkembangan Super Mario RPG akan diperbaiki sebagai solusinya

Bug perkembangan Super Mario RPG akan diperbaiki sebagai solusinya

Kesalahan RPG Super Mario

Nintendo telah memberikan pemberitahuan terkait adanya bug di dalamnya RPG Super Mario Yang dapat menghambat kemajuan jika ditemui.

Kesalahan mungkin muncul setelah acara Paratroopa di Monstro City. Anda akan tahu ada yang tidak beres jika pasukan terjun payung tidak muncul di Land’s End. Kabar baiknya adalah Nintendo telah membagikan solusinya, yaitu dengan pergi ke Kerajaan Jamur dan kembali ke Land’s End lagi.

Nintendo mengatakan hal berikut mengenai bug perkembangan di Super Mario RPG:

Bug telah ditemukan di Super Mario RPG untuk Nintendo Switch yang mungkin membuat Anda tidak dapat melanjutkan permainan.

Isi pengotor

Dalam beberapa kasus, setelah peristiwa Paratroopa terpicu di Kota Monstro, Paratroopa tidak akan muncul saat Anda pergi ke Land’s End, sehingga Anda tidak dapat melanjutkan permainan.

Solusi untuk bug tersebut

Jika Anda mengalami kesalahan ini, Anda harus pergi ke Kerajaan Jamur, lalu kembali ke Land’s End lagi. Melakukan hal itu akan membuat pasukan terjun payung tampil sebagaimana mestinya.

Catatan:

  • Tidak perlu masuk ke dalam kastil di Kerajaan Jamur. Kesalahannya harus diperbaiki jika Anda memasuki kota di sekitar kastil.
  • Ada baiknya menggunakan peta untuk melakukan perjalanan ke Kerajaan Jamur.
  • Saat kembali ke Land’s End dari Kerajaan Jamur, Anda dapat menggunakan peta atau opsi “Ke Peta Dunia”.

Nintendo juga mengatakan akan mengatasi masalah ini secara permanen dengan patch yang direncanakan pada bulan Desember. Kami akan memberi tahu Anda setelah dipublikasikan.

READ  NVIDIA GeForce RTX 4090 diluncurkan pada bulan Oktober, RTX 4080 pada bulan November dalam varian 16 GB 340W dan 12 GB 285W