Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Muda & Gelisah: Ashley dan Diane Court Danger, Victor Ganz untuk Sally

Muda & Gelisah: Ashley dan Diane Court Danger, Victor Ganz untuk Sally

Kredit: Howard Wise/JPI

Ini adalah minggu yang singkat untuk Muda dan gelisah Dengan olahraga preemption pada hari Kamis dan Jumat, dan kotak Manabile yang sedikit lebih pendek. Namun, masih banyak yang harus dibicarakan…

prioritas

Saya tidak tahu mengapa Elena menahan Nate pada saat ini; Dia terus mengklarifikasi prioritasnya. Dia sangat bersyukur bisa mendapatkan kembali kemurahan hatinya, hanya untuk membela dia demi nongkrong setelah berjam-jam di kantor bersama Victoria. Aku bahkan tidak mengerti apa yang dia pikirkan dengan seluruh rencana untuk membawa Kanselir Winters di bawah payung Newman. Masuk akal! Cara mereka membuat Victoria melemparkan minuman dengan Nate, orang pasti bertanya-tanya apakah para penulis berpikir untuk menggabungkannya. Saya tidak melihat adanya ketegangan seksual di antara mereka – dan Anda akan merasakannya ketika mereka sendirian di kantor, orang akan berpikir – jadi, siapa tahu?

Terpecah antara dua kekasih

Adam mungkin mengatakan yang sebenarnya ketika dia memberi tahu Sally tentang hubungannya dengan Nick, tetapi itu tidak berarti dia akan mendengarkan. Dia jelas menarik perhatiannya dengan proposal dan pidato di bangsalnya setelah fakta, tetapi dia masih menembakkan meriam yang begitu longgar sehingga tidak ada cara untuk mengubah arahnya sekarang. Nick, pada bagiannya, melakukan dan mengatakan semua hal yang benar dengan rutinitas ksatrianya yang apik dan membuatnya merasa aman. Tapi ini tidak bisa berlangsung tanpa batas waktu. Dan Hedaya berpikir itu akan terjadi ketika Victor mengetahui putra-putranya memperebutkan rambut merah? Tidak ada yang baik. Faktanya, MERUMPUT Saya baru-baru ini menggoda bahwa Victor akan mulai menggali masa lalu Sally! Dijamin akan membawa banyak kotoran. Ingin pengingat tentang apa yang harus ditemukan? ambil kembali Berkencan dengan Sally dalam gambar di sini.

READ  Berita terbaru tentang minat Khan untuk menggabungkan AEW-WWE dan Vince McMahon

Dinginkan Thanksgiving

Jika Ashley memiliki lebih banyak pertemuan dengan Diane, kita harus mulai memanggilnya “Clashley”… tapi betapa menyenangkannya pertemuan itu?!? Ashley menyindir bahwa Diane sangat terus terang telah meningkat, dan Diane memohon Ashley untuk bangun dan menyadari Tucker memanfaatkannya… tepat saat Jack masuk dan membanting pintu untuk mendobraknya. Thanksgiving Keluarga Abbott kemudian menjadi ledakan dengan Diane datang seperti balon timah, berbisik dan menenggak minuman, dan Jack membuat semua orang – termasuk Diane, yang telah menyatakan dirinya sebagai bagian dari keluarga yang membuat Ashley sangat kesal – bergantian berterima kasih. Untungnya, kami mendapat kegugupan sabun Dan Emosi terkoyak saat Ol ‘Smilin’ robek saat menyajikan roti bakar. Saya siap untuk perseteruan ini untuk naik satu tingkat lagi dengan semua taruhan yang diramalkan dan Ashley menyatakan kepada Tucker bahwa “sudah waktunya untuk menjatuhkan wanita jalang itu”. Ekspresi wajahnya menunjukkan bahwa dia sedang bersenang-senang Semua siapa ini.
Tucker Ashley Y & R

Inspirasi syukur

Minggu libur Sharon terdiri dari membantu Chelsea, Noah memarahinya karena keguguran Audra, dan Maria serta Tessa mengungkapkan bahwa adopsi mereka telah gagal. Lebih lanjut tentang itu minggu depan. Akhirnya, acara makan tunawisma Crimson Lights tahunan Sharon dimulai dengan rumah yang penuh dengan pembantu dan antrean panjang orang yang membutuhkan. Dan di tengah hal-hal tersebut di atas, ada sedikit kehangatan saat Johnny duduk bersama Chelsea.

Ini pisang

Acara favorit saya minggu ini adalah kembalinya Daniel. Lily menyala seperti pohon Natal di hadapannya… dan seolah-olah seseorang telah mematikan sakelar redup ketika dia meninggalkannya di perusahaan Billy. Belakangan, Daniel mengaku kepada Phyllis, yang sangat senang melihatnya, bahwa dia dan Heather ada di bebatuan. jangan katakan itu?!? Tepatnya, dia juga punya ide bisnis dan memberi tahu Summer di pratinjau bahwa dia ingin bekerja dengan Kanselir-Winters. Dengan koneksi Lily dan Lily di Crimson Lights, tulisannya ada di dinding dengan cat semprot merah neon – Lily dan Daniel kembali bersama. Oh, dan bagi kalian yang bertanya-tanya tentang mereka berdandan seperti buah saat jogging bersama, lihat:
Daniel Lily Fruit Y&R Fashion

READ  Pertarungan memperebutkan harta Pangeran senilai $156 juta berakhir setelah 6 tahun

terkejut

Victor tahu semuanya dan melihat semuanya, kecuali ketika menyangkut Abby, yang berhasil menjatuhkan kaus kakinya dengan mengumumkan bahwa dia dan Chance berada di bebatuan dan bahwa dia tidak akan datang ke peternakan untuk merayakan Thanksgiving. Tunggu saja sampai dia mengonfrontasi Chance dengan pertanyaannya, “Apa yang telah kamu lakukan pada putriku?” Busuk, hanya untuk mengetahui bahwa Abby yang melakukannya untuk dia Salah – salah – salah! Sementara itu, semua perbincangan tentang siapa yang akan menjadi love interest Chance selanjutnya. Lihat apa yang mungkin menjadi bukti di sini.

Ini hanya pendapat saya. Tinggalkan pemikiran Anda tentang Yang Muda dan Gelisah di bagian komentar di bawah dan selamat menikmati akhir pekan Thanksgiving yang aman dan bahagia!

Jangan lewatkan ini! menyelam ke dalam Panduan belanja sabun Black Friday dalam galeri foto di bawah ini.