Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ternyata, William dan Kate adalah penyebab sebenarnya di balik keluarnya Harry dan Meghan dari kehidupan kerajaan

Sepanjang ketiga episode dokumenter Netflix Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duchess of Sussex memberikan penghormatan kepada Pangeran Philip, Ratu Elizabeth, dan Raja Charles.

Meghan berbicara tentang duduk di sebelah mendiang Pangeran Philip dan berbicara dengannya tanpa mengetahui dia menangkap telinga buruknya selama makan malam Natal.

Suaminya memberi tahu dia tentang pendengaran buruk Philip, tetapi dia masih senang dia duduk di sebelah Duke of Edinburgh dan berbicara dengannya.

Ternyata William dan Kate adalah penyebab sebenarnya di balik keluarnya Harry dan Meghan dari kehidupan kerajaan

Dia berkata bahwa Raja Charles (saat itu Pangeran Wales) menawan dan memujinya karena mengantarnya ke altar pada hari pernikahannya.

Meghan Markle telah membagikan detail perjalanan kereta resmi pertamanya dengan Ratu Elizabeth dan mengatakan dia menghormatinya dan senang memiliki sosok nenek seperti itu.

Dia juga mengungkapkan bagaimana Ratu menarik selimutnya hingga lututnya saat mereka bepergian dengan mobil selama kunjungan kerajaan.

Harry dan Meghan tidak memuji Pangeran William dan istrinya Kate Middleton dalam tiga episode pertama film dokumenter tersebut. Sebaliknya, Harry terus menuduh William perselingkuhan dengan membiarkan jabatannya disalahgunakan dalam propaganda melawan anggota keluarga lainnya.

Pasangan kerajaan itu kemudian mulai terbuka tentang apa yang menyebabkan kepergian mereka dari Inggris di Episode Empat.

Melihat wawancara mereka, mereka tampaknya percaya bahwa Pangeran William dan Kate Middleton memiliki peran utama dalam membuat mereka dikeluarkan dari Inggris.

READ  Hailey Bieber berpose dengan Selena Gomez di Gala setelah wawancara 'CHD'