Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penggemar GTA 6 menata ulang trailer port Switch menggunakan grafis PlayStation 1

Penggemar GTA 6 menata ulang trailer port Switch menggunakan grafis PlayStation 1

Eleni Thomas

Seorang penggemar GTA 6 membuat ulang trailer baru menggunakan grafis PlayStation lama dan bercanda tentang seperti apa game yang akan datang di Nintendo Switch.

Sejak pengembang Rockstar merilis trailer pertama untuk GTA 6 yang sangat dinantikan, industri game telah membanjiri internet dengan teori, video, dan lebih banyak lagi tentang seri mendatang dari franchise tercinta ini.

Trailer baru ini telah memecahkan rekor penayangan terbanyak dari semua trailer peluncuran video game di YouTube, sehingga membangkitkan hype untuk GTA 6 dalam prosesnya. Meskipun banyak yang berfokus pada sisi positif dari trailer tersebut, termasuk visual yang bagus dan cakupan petanya, ada pula yang mengambil pendekatan berbeda.

Artikel berlanjut setelah iklan

Satu Pengguna reddit Dia membuat trailer dalam grafis PlayStation 1 jadul dan dengan bercanda menyatakan bahwa port Nintendo Switch akan terlihat dan berfungsi seperti game mereka.

Postingan yang mendapat lebih dari 150 komentar ini dipenuhi pemain yang mempromosikan meme tersebut. “Terbatas pada 24fps,” tulis salah satu Redditor, sementara yang lain menambahkan: “Penggemar Nintendo akan memuji ini dan ia akan memenangkan banyak penghargaan GOTY.”

Penggemar GTA lainnya juga berkomentar, mengatakan: “Anda sangat murah hati. Trailer ini sangat mulus dan tanpa layar robek atau bingkai jatuh.

Daftar ke Dexerto secara gratis dan dapatkan:

Lebih sedikit iklan|Mode gelap|Game, TV, Film, dan Acara Teknologi

Artikel berlanjut setelah iklan

Sejak peluncuran Nintendo Switch, para gamer telah menggoda konsol tersebut untuk melihat berapa banyak versi porting dari judul triple AAA populer yang berjalan di platform tersebut.

Game terbaru yang menerima perlakuan ini, Hogwarts: Legacy, telah dikritik oleh para penggemar karena tidak lagi menjadi game dunia terbuka, dengan Nintendo memilih untuk membagi setiap area untuk memastikan game tersebut dapat dioptimalkan untuk Switch.

Pada saat penulisan, GTA 6 belum diumumkan untuk Nintendo Switch dalam kapasitas apa pun. Namun, telah dipastikan rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series S/X.

Artikel berlanjut setelah iklan

Untuk berita, pembaruan, dan rumor GTA terkini, pastikan untuk membaca liputan lengkap Dexerto di sini.