Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bocoran Samsung One UI 6.1 mengungkap fitur AI generatif Galaxy S24

Bocoran Samsung One UI 6.1 mengungkap fitur AI generatif Galaxy S24

Meski masih sebulan lagi pengumuman Galaxy S24, hampir semua spesifikasi perangkat kerasnya sudah bocor. Beberapa hari yang lalu, fitur perangkat lunak One UI 6.1 juga terungkap untuk pertama kalinya, yang menjaga kesehatan baterai tetap terkendali. Sekarang saatnya mengungkap lebih banyak fitur One UI 6.1.

One UI 6.1 diperkirakan akan debut pada Galaxy S24 dan kemudian dapat dirilis pada smartphone Galaxy yang sudah ada beserta wallpapernya.

One UI 6.1 menghadirkan beberapa fitur AI generatif, termasuk wallpaper yang dihasilkan AI

Mengadu Bennett Bruhner Pro dia punya Beberapa fitur One UI 6.1 telah bocor Mereka memposting foto mereka di X (sebelumnya Twitter). Di antara fitur-fitur tersebut adalah generator wallpaper bertenaga AI, yang dapat membuat wallpaper berdasarkan masukan. Dari tampilannya, Anda dapat memasukkan nama tema dan nama latar belakang, dan fitur tersebut akan membuat wallpaper berdasarkan keduanya. Layar kunci juga memiliki opsi untuk menambahkan efek foto dan cuaca.

Editor foto bawaan di One UI 6.1 akan memberikan kemampuan untuk itu Pindahkan objek Dengan gerakan drag and drop sederhana. Anda dapat memilih subjek atau objek dari satu foto dan menempatkannya di foto lainnya. Ini juga memungkinkan Anda memperluas foto di galeri Anda. Misalnya, Anda dapat meluruskan foto, dan editor foto akan mengisi detail yang tidak ada. Editor foto juga memungkinkan Anda mengulang dan membatalkan pengeditan seperti gambar dan stiker.

One UI 6.1 menampilkan pemformatan otomatis Samsung Notes

Samsung Notes juga akan memiliki fitur yang dapat merangkum catatan panjang dengan mengubah teks panjang menjadi poin-poin yang mudah dibaca. Itu juga dapat secara otomatis memformat catatan tulisan tangan setelah mengubahnya menjadi teks.

READ  Laptop Lenovo yang dapat dilepas adalah dua komputer terpisah, menjalankan Windows dan Android

One UI 6.1 juga bisa Terjemahan langsung untuk panggilan suara Dari satu bahasa ke bahasa lain untuk setiap orang yang berpartisipasi dalam panggilan tersebut. Samsung sebenarnya mengumumkan fitur ini beberapa minggu lalu sebagai fitur pertama yang didukung oleh Samsung Gauss, yang merupakan model dasar bahasa internal besar pertama perusahaan.

One UI 6.1 juga menghadirkan fokus suara ke ponsel Samsung. Fitur ini sudah hadir di beberapa smartphone kelas menengah dan entry level, namun akan menjangkau ponsel kelas atas dengan pembaruan One UI 6.1. Ini juga akan menghadirkan fitur Perlindungan Adaptif baru yang mengisi daya baterai ponsel hingga 80% dan melanjutkan pengisian daya hingga 100% tepat sebelum pengguna bangun. Perlindungan Maksimal hanya mengisi daya baterai hingga 80%.

Perlindungan baterai Samsung One UI 6.1