Februari 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sesi Tengkorak: PFF memberi peringkat kinerja musim reguler rookie Ohio State, Jeremiah Smith adalah ‘yang terbaik dari generasinya’ di Florida, Pierre Agostini dan kru membawa kejayaan bagi Columbus

Sesi Tengkorak: PFF memberi peringkat kinerja musim reguler rookie Ohio State, Jeremiah Smith adalah ‘yang terbaik dari generasinya’ di Florida, Pierre Agostini dan kru membawa kejayaan bagi Columbus

Marvin Harrison Jr. dan Troy Smith mengambil foto pada upacara Heisman.

Mari kita nikmati hari Senin yang menyenangkan, ya?

rapor SZN. Daftar pemain Ohio State menampilkan beberapa pemain menonjol di musim reguler, karena Buckeyes memiliki 21 pemain ofensif, defensif, dan spesial yang mendapatkan penghargaan Sepuluh Besar atas penampilan mereka dalam 12 pertandingan tim.

Kini Ohio State telah mengalihkan fokusnya ke Cotton Bowl, tempat Ryan Day and Co. Dengan Missouri Tigers berada di peringkat No. 9 pada tanggal 29 Desember, ini adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan upaya menyeluruh dari para pemain menonjol ini.

Untuk melakukan ini, mari kita lihat sepuluh besar Fokus pada sepak bola profesional Nilai pemain ofensif dan defensif Ohio State:

*Catatan: Skor PFF pada skala 0 hingga 100. Menurut NFL DFS100-90 adalah elit. 89-85 adalah Pro Bowler (atau All-American untuk perguruan tinggi). 84-70 adalah permulaan. 69-60 adalah cadangan. 59-0 tergantikan. Setidaknya 100 serangan ofensif Saat regular season mereka diharuskan membuat roster dibawah ini.

kejahatan

  1. Marvin Harrison Jr.- 89.9

  2. Trevion Henderson – 89.4

  3. Kidd Stover – 77.8

  4. Kyle McCord – 76.4

  5. Josh Friar – 76.4

  6. Wafer trianum – 73.4

  7. Emeka Egbuka – 72

  8. Xavier Johnson – 69,3

  9. Donovan Jackson – 69.2

  10. Carnell Tate – 68

Sebutan Terhormat: Josh Simmons (68), Mian Williams (66.3), Julian Fleming (61.4),

pertahanan

  1. Jack Sawyer – 90

  2. Jermaine Matthews Jr – 86

  3. Josh Proctor – 81.2

  4. Tylek Williams – 81

  5. Denzel Burke – 79.1

  6. Mike Hall Jr.- 77,5

  7. GT Tuimolo – 77

  8. Gaya Sonny – 76

  9. Ty Hamilton – 75.3

  10. Cody Simon-74.8

Sebutan Terhormat: Jordan Hancock (74.1), Lathan Ransom (74), Davison Igbinosun (71), Caden Curry (69.8), Steele Chambers (67.3)

Sedangkan saya dan Betty, kami akan mengumpulkan skor PFF.

Marvin Harrison Jr. dan Jack Sawyer → Elit.

Trevion Henderson dan Jermaine Matthews Jr. → Semua orang Amerika.

anjing.

Saya suka kalau Ohio State seperti itu anjing.

“Yang terbaik di generasinya.” Penerima lebar bintang Chaminade-Madonna Prep Jeremiah Smith adalah Rekrutmen nomor 1 secara keseluruhan Di angkatan 2024 menurut 247Sports Composite. Dalam waktu sembilan hari, komite Negara Bagian Ohio diharapkan menandatangani Surat Niat Nasional dan menjadi anggota tim Buckeye.

minggu lalu, Atlet Manny Navarro Dia mencari rincian yang lebih baik tentang karier dominan Smith di sekolah menengah, jadi dia mengumpulkan pendapat dari para pelatih dan pemain yang mencoba – dan, lebih sering daripada tidak, gagal – untuk memperlambatnya, serta beberapa analis perekrutan veteran Florida. Beberapa pendapat tersebut saya sertakan di bawah ini.

Analis Perekrutan Florida selama 50 Tahun Larry Bluestein

“Tingkat sekolah menengah atas di negara bagian? Itu tiga teratas sepanjang masa. Andre Johnson sangat baik. Wes Chandler adalah orang elit. Ron Sellers mendominasi. Saya tidak pernah menggunakan kata terbaik ketika membandingkan pemain dari era yang berbeda. Generasi yang berbeda. Waktu yang berbeda. Smith adalah yang terbaik di generasinya. Seratus persen orang yang meliput atau menonton sepak bola sekarang tidak pernah menonton film tahun 60an, 70an, atau 80an, jadi ini menjadi sangat pribadi. “Tetapi dia jelas merupakan yang terbaik di generasinya.”

Pelatih Warisan Amerika Mike Smith

“Ini pertunjukan yang aneh. Ukuran dan kecepatan yang dia miliki, Anda juga melihatnya di trek, dengan 110 rintangan. Dia melewatinya seolah-olah tidak ada di sana. … Dia salah satu orang terbaik yang pernah keluar dari Florida Selatan. …Ini masalah pencocokan. Bahkan ketika Anda berpikir Anda melakukan pekerjaan dengan baik, sebenarnya tidak. Memainkan satu game dan membuka seluruh game. Anda dapat merencanakannya sesuka Anda, mengelompokkannya, dan dia akan tetap bermain karena dia sangat berbakat. Begitulah cara Anda mengetahui bahwa dia adalah pemain spesial. Semua orang tahu bola menuju ke arahnya, dan dia masih bermain.”

Cardinal Gibbons 2024 bintang tiga DB Jay Edmund

“Tubuhnya memainkan peran besar. … Menjalankan setiap rute di pohon rute. Anda harus menghormati bola, melakukan servis, atau memudar ketika dia ada di sana, yang membuatnya sangat sulit. Tahun ini mereka melakukan banyak hal bersamanya di Chaminade. Mereka tidak hanya melemparkannya kepadanya dan mengatakan ambillah. … Bagi saya, bukan hanya bodinya yang membuatnya istimewa. Itu langkah-langkahnya. Dia berlari di lintasan, berlari melewati rintangan, dan Anda bisa melihat perbedaannya. “Setelah dia berlutut, sulit untuk melanjutkannya.”

Miami Central 2026 DB l Bunga J’Vari

“Saya menemukan beberapa hal di film. Dia punya kecenderungan untuk melepaskan pengaruh luar. Jadi saya mengambilnya dari dia. Dia masih memberi saya satu drama. Saya digigit dan dia keluar dan menangkap saya.” Itu besar dan fisik. Anda tidak bisa terlalu agresif padanya. … “Dia selalu menjadi salah satu yang terbaik. … Tapi ketika dia mencapai percepatan pertumbuhannya, dia mencapai level lain. Yang benar-benar membantunya adalah percepatan pertumbuhannya di kelas sembilan. Anjing Yeremia Smith. Dia tidak akan pernah banyak bicara. Dia hanya akan menyelesaikan pekerjaannya.”

Tunggu…dan dia… Bagus?

(Saya tahu itu bagus).

Musim ini, Smith telah mengumpulkan 88 resepsi untuk 1,376 yard dan 19 gol dalam 14 pertandingan, menurut MaxPreps. Dari 2021-23, Smith membuat 35 penampilan untuk Lions, mencatat 177 resepsi untuk 3,030 yard dan 45 (!) touchdown.

Dalam pertandingan terakhir Smith High School pada hari Kamis, dia melakukan 11 tangkapan untuk jarak 170 yard dan sebuah skor. Chaminade-Madonna, tim peringkat No. 2 di negara itu menurut MaxPreps, meraih kemenangan 56-0 atas Clearwater Central Catholic yang sebelumnya tak terkalahkan di kampus A&M Florida untuk memenangkan kejuaraan negara bagian ketiga berturut-turut.

Seperti yang dikatakan Flowers, Smith memang demikian anjing, Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya… Saya suka kalau Ohio State seperti itu anjing – Terutama di ruang penerima Brian Hartline yang luas.

Bawa orang ini ke kampus!

A Nobel Ohio. Profesor emeritus Ohio State Pier Agostini pada hari Minggu menerima Hadiah Nobel Fisika di Stockholm, Swedia, atas generasi pulsa attodetiknya untuk mempelajari pemilu.

Dia berada 4.200 mil jauhnya dari teman-temannya, peneliti, dan mahasiswanya di Columbus.

Namun jarak tidak membuat perbedaan.

Sebelum upacara Hadiah Nobel dimulai, orang-orang dekat Agostini di Ohio State berkumpul di auditorium Gedung Penelitian Fisika dan menyalakan siaran langsung acara tersebut. Ketika Agostini naik ke panggung bersama pemenang lainnya, Ferenc Krausz (Institut Max Planck untuk Optik Quantum di Jerman) dan Anne Lhuillier (Universitas Lund di Swedia), ruangan itu dipenuhi tepuk tangan dan sorak-sorai.

Di bawah ini adalah beberapa kutipan dari teman-teman, peneliti dan mahasiswa tentang Agostini dan Hadiah Nobelnya, Atas izin Berita Negara Bagian Ohio.

Penjabat Ketua Negara Bagian Ohio Peter Mohler

“Menerima Hadiah Nobel adalah puncak karir seorang peneliti. … Ohio State sangat bangga dengan Profesor Agostini dan prestasinya, dan kami berharap laboratoriumnya serta Departemen Fisika terus mengembangkan karya perintisnya.”

Mahasiswa pascasarjana Ohio State Dan Tuthill

“Pierre hanyalah orang yang pantas mendapatkannya. … Ini adalah kemenangan besar untuk pekerjaan yang sangat panjang. … (Dia) orang yang luar biasa untuk diajak bekerja sama. Sangat berpengetahuan. … Anda akan memberikan a presentasi, dan tiga jam kemudian dia akan datang menemui Anda dan berkata, ‘” “Saya sudah memikirkan hal ini – mari kita bicarakan.”

Anggota Komite Penasihat Dekan Negara Bagian Ohio Sheri Chan

“Ini adalah puncak dari banyak pekerjaan di sini. … Ohio State selalu memiliki pengetahuan dan penelitian, dan sekarang kami dikenal di panggung internasional.”

Setelah Agostini menerima penghargaan bersama Krauss dan Lhuillier, dia berjalan menuju belakang panggung, di mana dia menyiapkan Ohio State bersama Ketua Departemen Fisika Negara Bagian Ohio Michael Poirier (kiri), Profesor Fisika Lou DiMuro (kanan tengah) dan Dekan David Horn ( Kanan).

Foto: Fanny Staffeby Weddinghoff

Ini keren.

Selamat kepada Agostini dan rekan satu timnya.

itu Ohio Bucks tetap terkenal di dunia!

Kemuliaan bagi Colombus. Pada hari Sabtu, Columbus Crew FC merebut Piala MLS ketiga mereka dalam 28 musim dengan kemenangan 2-1 atas Los Angeles FC di Lower.com Field. Gol Yaw Yeboah pada menit ke-37 menjadi pembeda dalam laga juara tersebut itu Tim Hitam dan Emas berhasil melakukan comeback yang kuat di babak kedua terakhir Tim hitam dan emas memenangkan gelar liga.

Meskipun saya bukan penggemar terbesar Kru, saya sangat bangga dengan kebanggaan Columbus sebagai Pelatih Kepala Hometown Team™ Wilfred Nancy & Pelatih kulit hitam pertama yang memenangkan Piala Liga Amerika Kapten Darlington Nagbe mengangkat Piala Philip F. Anschutz di stadion yang tetap dipadati pendukung Columbus selama berjam-jam setelah peluit akhir dibunyikan.

SAYA Menurutnya General manager Ohio State, Mark Pantoni, menyampaikan sentimen serupa.

Salam untuk kru.

Catatan: Bagi yang berminat, Kru A Parade kejuaraan Pada hari Selasa pukul 11:45 parade akan dimulai di Third Street dan Nationwide Boulevard dekat Huntington Park dan Nationwide Arena dan akan berakhir di sebelah Lower.com Field, tempat perayaan dan rapat umum akan berlangsung.

Lagu hari ini. “Anak Pelaut” – Amble.

Langsung saja. Ribuan orang turun ke Kota New York untuk perayaan tahunan tersebut Penjelajahan bar Santa bertema SantaCon…California lulus ujian pengacara negara bagian pada usia 17 tahun Dia disumpah sebagai pengacara…buaya putih yang sangat langkar lahir di taman reptil di Florida…Nebraska dilanda gempa berkekuatan 4,2 yang jarang terjadi pada hari Minggu. Hal inilah yang dirasakan warga setempat… robot humanoid Mereka melakukan beberapa pekerjaan pengangkatan di gudang Amazon.

READ  Capcom Showcase 2023: Semua berita dan trailer