Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fujifilm meluncurkan kamera Instax Wide 400 baru setelah penantian sepuluh tahun

Fujifilm meluncurkan kamera Instax Wide 400 baru setelah penantian sepuluh tahun

Fujifilm akhirnya memperbarui kamera Instax terbesarnya dengan model baru setelah menunggu selama satu dekade. Fujifilm Instax Wide 400 baru diumumkan pagi ini, menggantikan Instax Wide 300 sebelumnya dan menambahkan beberapa fitur baru yang penting.

Instax Wide 400 adalah rangkaian kamera analog ‘instan’ terbaru dan terhebat dari Fujifilm, yang menghasilkan gambar yang dikembangkan dalam waktu sekitar 90 detik. Saat memotret dalam format Instax Wide, Instax Wide 400 menghasilkan gambar berukuran 99mm x 62mm, dua kali lebar format Instax Mini yang populer. Fujifilm merekomendasikan penggunaan film lebar untuk pengambilan gambar grup dan lanskap, namun format ini ideal bagi siapa saja yang menginginkan foto instan dengan kualitas terbaik.

Instax Wide 400 menawarkan fitur-fitur baru berikut:

  • Fungsi pengatur waktu
  • Warna baru Sage Hijau
  • Tas kamera pencocokan warna opsional baru
  • Aksesori penyesuaian sudut

Dengan mempertimbangkan foto grup, model baru ini menambahkan fitur self-timer yang sangat dibutuhkan (terlihat pada gambar utama di atas), memberikan waktu kepada fotografer untuk bergerak di depan kamera dan berpartisipasi dalam foto. Instax Wide 400 juga hadir dalam warna Sage Green baru, yang akhirnya menambahkan percikan warna pada rentang Wide, yang sebelumnya hanya tersedia dalam pilihan warna putih (dengan aksen ‘toffee’) atau hitam. Ini juga mencakup aksesori penyesuaian sudut kamera baru yang diklaim Fujifilm akan membantu mengarahkan kamera dengan benar tanpa memerlukan tripod.

Perubahan fisik lainnya termasuk bodi kamera yang didesain ulang dengan jendela bidik optik yang diposisikan ulang ke kanan kamera, setinggi tombol pelepas rana, bukan ke kiri, seperti pada Instax Wide 300. Penempatan baru ini menempatkan kamera pada posisinya. tempat yang tepat. Di depan wajah Anda saat memotret (untuk fotografer yang dominan menggunakan mata kanan) alih-alih menoleh ke samping dengan canggung.

Selain itu, kamera baru ini tetap mempertahankan fitur-fitur utama dari pendahulunya, seperti panjang fokus tetap 95mm dan pemasangan lensa telefoto untuk menangkap gambar makro hingga jarak 40cm dari subjek.

Fujifilm Instax Wide 400 akan tersedia mulai 12 Juli, dengan harga £129,99 di Inggris. Ini merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan Instax Mini 300, yang masih tersedia dengan harga £109,99 pada saat penulisan. Casing kamera baru akan tersedia dengan harga £25,99.

Saya akan melihat lebih dekat Instax Wide 400 ketika sampel ulasan tersedia, tetapi untuk saat ini, Anda dapat membaca lebih lanjut tentangnya di situs khusus Fujifilm. Halaman produk (Belum tersedia pada saat penulisan).

Dia mengikuti @paul_monckton Di Instagram

ForbesFujifilm baru saja menggoda kamera Instax barunya yang telah lama ditunggu-tungguForbesKebocoran Google baru mengungkapkan fitur Google Foto yang sangat dibutuhkan

READ  Game PS1 di PS5 dan PS4 memiliki filter CRT dan banyak lagi