Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penggemar '9-1-1' bergegas untuk mendukung Jennifer Love Hewitt setelah penemuan Instagram yang memilukan

Penggemar ‘9-1-1’ bergegas untuk mendukung Jennifer Love Hewitt setelah penemuan Instagram yang memilukan

Kredit gambar: Chelsea Guglielmino

“Hearst Magazines dan Yahoo dapat memperoleh komisi atau pendapatan untuk item tertentu melalui tautan di bawah ini.”

9-1-1 bintang Jennifer Love Hewitt Dia telah berjuang dengan patah hati selama dekade terakhir, dan dia meluangkan waktu untuk membicarakannya.

beberapa hari terakhir berbagi InstagramThe Saya tahu apa yang Anda lakukan musim panas lalu Aktris itu mengungkapkan bahwa ibunya telah berusia 10 tahun Patricia meninggal karena Komplikasi kanker. Jennifer berbagi foto dirinya duduk di sebelah ibunya, dan mengakui bahwa ingatan itu membuatnya merasa “kejam”, dan dia masih membawa sakit hati bersamanya hari ini.

Dia memberi keterangan pada foto itu, “Hari ini adalah sepuluh tahun sejak saya kehilangan sahabat saya.” “Seseorang memberi tahu saya setelah saya kehilangan ibu saya bahwa tahun pertama akan terasa tidak mungkin, tahun-tahun berikutnya akan membangun kekuatan di dalam diri saya, dan kemudian tanda sepuluh tahun akan menjadi luka terbuka lagi. Karena akan gila tanpanya. dia begitu lama. Mereka benar. Hari ini saya merasa sangat kejam. Saya tidak akan pernah lupa untuk tidak membuatnya mengucapkan selamat tinggal.”

dalam teks, Jennifer Dia juga merinci beberapa momen sulit yang dia hadapi sejak kehilangan ibunya, termasuk tidak sengaja meneleponnya di hari-hari sulit dengan harapan bisa melihat wajahnya saat berjalan ke bekas rumah Patricia. Sambil mengakui betapa sulitnya perjalanan itu, bisikan hantu Aktris itu menyentuh dampak Patricia terhadap kehidupan keluarganya.

Jennifer melanjutkan, “Hari ini saya akan merayakannya karena saya tahu dia membantu saya membangun keluarga saya. Anak-anak saya yang luar biasa dan seorang pria luar biasa yang membantu saya setiap hari untuk menciptakan unit kecil kami.” “Saya tahu hanya itu yang saya inginkan. Saya tahu dia bersama kami setiap hari. Saya akan makan dan minum hal-hal favoritnya hari ini. Anak-anak dan saya akan melihat foto-foto Mimi dan semua petualangannya dan saya akan sangat berterima kasih. bahwa dia milikku bahkan untuk sesaat. Aku mencintaimu Mama. Selalu dan selamanya.”

READ  Funko mengakuisisi Mondo - Varietas

Sebagai tanggapan, penggemar tidak hanya memuji keberaniannya, tetapi juga dengan cepat mendukungnya selama masa sulit ini. “Kirim pelukanmu,” aktris itu Harga Lindsey Tulisnya di kolom komentar postingan Instagram tersebut. Seorang penggemar menjawab, “Cara yang indah untuk merayakan ibumu, mengirimkan cinta.” Penggemar lain menemukan cara untuk menuliskan semua pemikiran kami menjadi satu jawaban yang sempurna: “Kata-kata yang indah ❤️ Saya yakin dia sangat bangga dengan wanita Anda, kegembiraan yang Anda berikan kepada orang-orang yang tidak mengenal Anda, dan yang menakjubkan ‘ Mama, kamu sangat terinspirasi olehnya’.”

Pikiran kami bersamamu, Jennifer.

Anda mungkin juga menyukai