Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perayaan Thanksgiving Tiffany Trump menunjukkan betapa berbedanya dia dari saudara-saudaranya

Perayaan Thanksgiving Tiffany Trump menunjukkan betapa berbedanya dia dari saudara-saudaranya

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, SheKnows dapat menerima komisi afiliasi.

Tiffany Trump Tamasya terbaru mereka menunjukkan caranya Ini berbeda Tentang seluruh keluarganya, terutama saat musim liburan.

Lainnya dari SheKnows

Pada tanggal 23 November, ibu Tiffany Marla Maples Dia membagikan sekelompok foto di halaman Instagram-nya, menunjukkan liburan santai keluarganya. Dia membagikan foto-foto tersebut dengan keterangan berikut: “🍁 Thanksgiving 🍁 Oh betapa menyenangkannya saat-saat sederhana bersama teman dan keluarga tercinta. Terima kasih Carmen, karena telah menerima kami membawakan hidangan favorit kami dan berbagi rasa, doa, dan kesenangan! Saya harus menambahkan foto keluargaku di Georgia yang sangat kami rindukan tahun ini, tapi sangat bahagia Karena mereka bisa bersama… Aku sayang kamu, adik perempuan, Dean, Liam kecil, dan ayah Stan❣️.

Di foto pertama, kita melihat Maples dan Tiffany berpose bersama dalam penampilan kasual mereka, dengan Tiffany dalam kemeja biru muda, jeans robek, ikat pinggang hitam, dan mokasin. Kami kemudian mengambil foto mereka lagi di dalam rumah Maples bersama teman-temannya Annette Halfon dan Carmen Anderson.

Sekarang, santapan liburan yang nyaman ini benar-benar berbeda dari apa yang kita lihat dari saudara tiri Tiffany. Saat mereka semua berada di Miami yang cerah, saudara laki-lakinya Eric Trump dan saudara perempuannya Ivanka Trump memutuskan untuk memanfaatkan kesenangan di bawah sinar matahari, dan menghabiskan lebih banyak waktu Thanksgiving di pantai.

itu Kartu Trump Penulis membagikan sederet foto dirinya dan anak-anaknya di kolam renang Rumah mereka bernilai $24 juta.

Lara Trump, istri Eric, berbagi perjalanan Thanksgiving keluarganya: dengan foto keluarga di pantai bertuliskan, “Gaya Thanksgiving Florida 🌊.”

READ  Jamie Lee Curtis dan Lindsay Lohan berbicara tentang "Freaky Friday" pada pukul 20:00

Itu tidak hanya menunjukkan hal itu Bagaimana saudara kandung merayakannya?Tapi itu menunjukkan ketertarikan mereka. Sementara Eric dan Ivanka memposting di media sosial tentang waktu yang mereka habiskan bersama keluarga di tempat tinggi, Tiffany merahasiakannya hanya dengan keluarga dan teman terdekatnya.

Selain itu, cukup banyak Kakak-kakak Tiffany Dia memutuskan untuk menggunakan Thanksgiving untuk mengkritik tajam Presiden AS Joe Biden. (Kunjungi saja halaman Instagram Donald Trump Jr. dan Lara, dan Anda akan segera melihat apa yang sedang kita bicarakan.)

meskipun Refleksi Tiffany menjadi lebih dekat dengan beberapa anggota keluargaPostingan tersebut menunjukkan bahwa dia sangat berbeda dengan saudara-saudaranya yang kontroversial.

Tak terdefinisikan

Hillary Clinton, Bill Clinton

Lebih baik dari Dia Tahu

Berlangganan Buletin Dia Tahu. Untuk mendapatkan berita terbaru, ikuti kami Facebook, TwitterDan Instagram.