Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dua pemeran serial Netflix The Chosen One tewas dalam sebuah kecelakaan

Dua pemeran serial Netflix The Chosen One tewas dalam sebuah kecelakaan

Dua pemeran acara Netflix “The Chosen One” meninggal setelah terlibat dalam kecelakaan pada hari Kamis di Baja California Sur, Meksiko, melukai enam pemain dan kru lainnya, kata Netflix.

Netflix mengatakan kecelakaan itu terjadi saat transit dari Santa Rosalia ke bandara setempat. Perusahaan mengatakan bahwa kecelakaan itu tidak terjadi di tempatnya, menambahkan bahwa yang terluka – dua anggota tim kerja dan empat anggota awak – dalam kondisi stabil.

Perusahaan tidak memberikan perincian tentang apa yang terjadi Associated Press melaporkan Bahwa kru dan awak berada di truk yang jatuh.

Netflix mengatakan Redrum, perusahaan produksi di balik pertunjukan, telah menghentikan produksi. Perwakilan dari Rederm tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar pada hari Minggu.

“Yang Terpilih” menurut deskripsi Netflix, Film ini berkisah tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang mengetahui bahwa dia adalah Yesus Kristus yang kembali, yang ditakdirkan untuk menyelamatkan umat manusia. Acara ini didasarkan pada seri buku komik yang ditulis oleh Mark Millar dan Peter Gross. Netflix berkata di Twitter Pada bulan April penembakan dimulai di Meksiko.

di Pernyataan di Facebook Pada hari Jumat, pemerintah negara bagian Baja California mengkonfirmasi bahwa dua aktor yang tewas adalah Raimundo GardoƱo Cruz dan Juan Francisco Gonzalez Aguilar.

“Belasungkawa kami sampaikan kepada keluarga, teman, dan komunitas seni Baja California mereka,” kata pemerintah.

SAG-AFTRA, serikat pekerja yang mewakili pekerja film, televisi dan radio, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah melakukan kontak dengan Netflix, serta dengan AsociaciĆ³n Nacional de Actores, yang mewakili aktor di Meksiko, tentang insiden tersebut.