Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengembang Spider-Man 2, Insomniac Games, terkena Rhysida Ransomware

Pengembang Spider-Man 2, Insomniac Games, terkena Rhysida Ransomware

Pengembang Spider-Man 2, Insomniac Games, terkena Rhysida Ransomware

Geng Ransomware menerbitkan paspor pengembang bersama dengan tangkapan layar internal dari perangkat lunak yang belum dirilis serigala Permainan.

Operator Ransomware Rhysida telah menerbitkan data terbatas yang tampaknya mendukung klaimnya bahwa mereka berhasil meretas pengembang video game Insomniac Games.

Insomnia dikenal telah memenangkan dua penghargaan manusia laba-laba Games dan saat ini sedang mengembangkan judul berdasarkan Marvel serigala.

Faktanya, beberapa detail mengenai apa yang akan datang serigala Game tersebut mungkin telah disertakan dalam peretasan, karena tangkapan layar demo dari game tersebut tampaknya disertakan dalam data bukti peretasan geng, bersama dengan seni karakter yang tampaknya terkait dengan karakter Marvel lain yang mungkin muncul dalam game tersebut.

Termasuk juga pemeriksaan paspor yang tampaknya milik karyawan Insomnia, termasuk setidaknya satu mantan karyawan yang kini bekerja di Disney setelah diberhentikan oleh pengembang dua bulan lalu. Dokumen pribadi lainnya tampaknya milik pengisi suara Peter Parker – alias manusia laba-laba – Di versi final game, Yuri Lowenthal.

Dokumen lain yang ditunjukkan sebagai bukti peretasan termasuk email internal dan dokumen rahasia yang ditandatangani.

Geng Rhysida mengatakan Insomniac memiliki waktu tujuh hari sebelum menerbitkan kumpulan data lengkap, namun saat ini juga sedang mengadakan lelang untuk data tersebut, dengan harga awal 50 bitcoin, atau lebih dari $2 juta USD.

“Dengan waktu hanya 7 hari, manfaatkan kesempatan untuk menawar data yang eksklusif, unik, dan mengesankan,” kata Rhysida di situs kebocorannya.

“Buka dompet Anda dan bersiaplah untuk membeli data eksklusif. Kami hanya menjual dengan satu tangan, kami tidak menjual kembali, dan Anda akan menjadi pemilik tunggal!”

READ  Apakah komputer Anda sedang bermasalah? Smart TV Anda mungkin penyebabnya

Cyber ​​​​Daily telah menghubungi Sony Entertainment – pemilik Insomniac Games – untuk memberikan komentar.