Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Google Fiber menawarkan akses awal ke layanan 20GB seharga $250 per bulan

Google Fiber menawarkan akses awal ke layanan 20GB seharga $250 per bulan

Layanan internet baru dengan kecepatan 20 gigabit per detik, yang datang melalui GFiber Labs Google, tidak akan murah: Pelanggan akan dikenakan biaya sebesar $250 per bulan. Google berencana untuk menawarkan konektivitas pada tahap awal di Kansas City, North Carolina (wilayah Segitiga), Arizona, dan Iowa. Ketersediaan layanan ini bertepatan dengan peningkatan infrastruktur tahap terakhir oleh Google yang mencakup pemasangan… PON Nokia 25G baruAtau jaringan optik pasif yang terhubung ke rumah pelanggan.

Google baru saja menyediakan internet 5Gbps senilai $125 per bulan di Huntsville, Alabama, pada bulan Oktober, setelah peluncuran yang lebih luas (namun masih terbatas) di Kansas City, West Des Moines, dan wilayah metropolitan Salt Lake City. Perusahaan ini juga menawarkan layanan internet 8 gigabit per detik seharga $150 per bulan di beberapa tempat, yang pertama kali diumumkan tahun lalu. Sementara itu, tingkat gigabit Google Fiber masih berharga $70 per bulan sejak pertama kali tersedia di Kansas City pada tahun 2012.

Google sebelumnya mengumumkan bahwa internet 5 Gbps dapat memfasilitasi pengunggahan atau pengunduhan file berukuran berapa pun sekaligus, sedangkan 8 Gbps dapat menangani internet hampir real-time. Namun ketika menyangkut tingkat 20Gbps yang baru, Google mengatakan mereka mengharapkan hal itu Komunikasi multi-pihak secara simultan di berbagai lantai Dengan perangkat Wi-Fi 7. Jika Anda tertarik dengan layanan 20Gbps, Anda bisa Mendaftarlah untuk akses awal.

READ  Maxsun mengembangkan motherboard desktop dengan CPU las Alder Lake Mobility 14-core