Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengumumkan R.A. All-Star Game Season 2 Pass

Mengumumkan R.A. All-Star Game Season 2 Pass

Konten yang dapat diunduh untuk JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R akan berlanjut tahun ini dengan Season 2 Pass yang berisi 3 karakter lagi.

Bandai Namco Entertainment dan developer CyberConnect2 telah secara resmi mengumumkan season pass kedua untuk game pertarungan populer mereka, Petualangan Aneh JoJo: Pertempuran All-Star R.O. Kabar menggembirakan tersebut dirilis pada 11 Juni 2023, dalam trailer karakter DLC terakhir untuk season 1 pass, Dunia alternatif Diego Brando.

traktor

Detail Pass Musim 2

Season Pass 2 akan dibeli pada 14 Juni 2023. Ini akan menyertakan tiga karakter baru yang dapat dimainkan dari bagian berikut:

Selain itu, akan ada pakaian eksklusif untuk Giorno Giovanna muda sejak ia dikenal sebagai Haruno Shiobana.

Sebagai perbandingan, tiket masuk musim pertama disertakan Nero risottoDan Rudol von StroheimDan Kishou NijimuraDan Dunia paralel Diegodan kostum baru untuk Rohan Kiship Dan Muhammad Avdol.

Versi akhir

Bandai Namco juga akan menjual Ultimate Edition dari game tersebut mulai 14 Juni. Ini berisi game lengkap, tiket musiman, dan perlengkapan acara khusus “JOESTAR The Inherited Soul” yang disertakan dari edisi deluxe.

Tentang Petualangan Aneh JoJo: Pertempuran All-Star R

Petualangan Aneh JoJo: Pertempuran All-Star R.O Ini dirilis pada 1 September di PC dan pada 2 September 2022 di konsol. Ini adalah remaster dari game asli yang dirilis pada 29 Agustus 2013 di Jepang sebagai eksklusif PlayStation 3 untuk mengenang Petualangan Aneh JojoUlang tahun ke dua puluh lima. Game aslinya dirilis pada 25 April 2014 di Eropa dan empat hari kemudian di Amerika Utara.

ASBR menampilkan lebih dari 50 karakter dan merayakan ulang tahun ke-35 serial ini, serta ulang tahun ke-10 animenya. Ini tersedia di Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X & S, dan Nintendo Switch.

READ  AMD Rilis Teknologi Noise Cancelling dan Peningkatan Performa OpenGL Hingga 92% di Driver Terbaru

Untuk informasi lebih lanjut, periksa file halaman wiki Atau ulasan kami tentang game tersebut.