Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bethesda sedang mengerjakan ‘cara baru untuk bepergian’

Bethesda sedang mengerjakan ‘cara baru untuk bepergian’

Jika Anda berharap menemukan cara baru untuk menjelajahi galaksi besar Bethesda dalam RPG luar angkasa medan bintangAnda mungkin beruntung. Dalam tanggapan Reddit baru-baru ini terhadap Reddit, pengembang tampaknya telah memberikan bocoran tentang pembaruan fitur mendatang yang akan menambahkan “cara baru untuk bepergian” dan penggemar akan mengharapkan pembaruan rutin di masa mendatang.

meskipun medan bintang Mengingat ukuran galaksinya, kurangnya cara untuk melakukan perjalanan – baik di dalam sistem bintang atau di permukaan 1.000 planet – tetap menjadi masalah bagi para pemain RPG dunia terbuka. Bethesda telah mencatat rekornya Mengatakan bahwa kurangnya kendaraan darat berarti mendorong putaran permainan eksplorasi yang lebih lambat. Namun tanggapan Reddit baru-baru ini terhadap masukan pemain mengenai patch terbaru menunjukkan bahwa mungkin ada beberapa cara baru untuk menyiasatinya medan bintang. Tanggapan Bethesda tidak menunjukkan apa yang dimaksud dengan “cara baru untuk bepergian”, tetapi memang demikian Memicu imajinasi penggemar Berharap untuk memasukkan kendaraan atau sarana yang lebih baik untuk melintasi sistem bintang.

Baca selengkapnya: medan bintang: itu Kotaku tinjauan
Dia membeli medan bintang: Amazon | Pembelian terbaik | GameStop

medan bintangTerakhir diperbarui Ini mengatasi beberapa masalah: bug yang membuat asteroid menempel pada kapal (meskipun belum diperbaiki). Masalah yang menimpa seluruh kota), memperbaiki bug dalam konstruksi pos terdepan, dan menyelesaikan masalah penyimpanan yang terjadi ketika pemain terlalu lama berada di file penyimpanan yang sama tanpa mengaktifkan fungsi New Game Plus. Namun, para penggemar game ini sangat menantikan pembaruan lebih lanjut. Menanggapi hal ini, kata Bethesda di Reddit:

Kami telah berupaya keras untuk menyelesaikan banyak masalah yang Anda posting, dan kami mengharapkan pembaruan awal tahun depan yang akan mencakup sejumlah besar perbaikan yang ‘sedang berlangsung’ serta FSR3 dan XeSS. Meskipun kami telah memperbaiki banyak masalah misi, perbaikan misi yang sedang berlangsung sulit untuk diperbaiki, dan kami telah membangun sistem baru untuk memperbaiki masalah tersebut tanpa harus membatalkan penyimpanan Anda.

Kami juga sedang mengerjakan banyak fitur baru yang Anda minta, mulai dari peta kota dan dukungan mod hingga semua rute perjalanan baru (nantikan terus!).

READ  Sepertinya Camelot telah memperbarui situs web resminya dengan karya seni matahari emas

Kotaku Kami telah menghubungi Bethesda untuk memberikan komentar.

Bethesda bertujuan untuk mendapatkan pembaruan “setiap enam minggu”

Tanggapan pengembang di Reddit juga menunjukkan bahwa penggemar mengharapkan pembaruan besar datang setiap enam minggu:

[Updates] Ini akan diluncurkan dengan rangkaian perbaikan dan pembaruan rutin yang kami perkirakan akan terjadi kira-kira setiap enam minggu. Jika sesuatu dapat dilakukan dalam perbaikan terbaru yang lebih kecil di antaranya (seperti asteroid), dan kami merasa itu aman, kami akan mengambil salah satu dari perbaikan tersebut juga. Aman adalah kuncinya di sini. Kami membutuhkan banyak waktu untuk menguji perubahan terkecil sekalipun dalam game sebesar dan dinamis ini.

meskipun medan bintang Ini adalah permainan pemain tunggal, dan Bethesda serta Xbox telah menegaskan bahwa mereka ingin Anda menikmatinya Umur panjang dan retensi pemain yang sama Skyrim.

Baca selengkapnya: Phil Spencer ingin kamu bermain medan bintang Selama satu dekade

todd Howard, medan bintangHal tersebut diungkapkan oleh direktur kreatif Game tersebut “sengaja dibuat untuk dimainkan dalam jangka waktu yang lama“, dan terkadang menggunakan bahasa yang berdekatan dengan layanan langsung untuk menggambarkan pertumbuhan di masa depan.

Apa tepatnya medan bintangMasa depan Bethesda masih belum pasti, namun jelas bahwa apa yang dikirimkan pada 6 September 2023 hanyalah awal dari ambisi Bethesda dengan RPG luar angkasa.