Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Xbox Game Pass mengalami perubahan besar, dengan tingkatan baru tanpa game Hari Pertama, dan sejumlah kenaikan harga

Xbox Game Pass mengalami perubahan besar, dengan tingkatan baru tanpa game Hari Pertama, dan sejumlah kenaikan harga

Apa yang perlu Anda ketahui

  • Xbox Game Pass adalah layanan berlangganan game yang memberikan semua yang Anda inginkan, menampilkan ratusan game dan judul hari pertama dari studio internal Microsoft, termasuk judul ABK seperti Call of Duty berikutnya.
  • Mirip dengan Netflix, Spotify, dan layanan lainnya, Microsoft kini menaikkan harga di semua tingkatannya saat ini, termasuk konsol, Ultimate, dan PC.
  • Selain itu, pengguna baru tidak akan dapat mendaftar Xbox Game Pass untuk konsol. Kategori “Standar” baru akan segera diperkenalkan, yang mencakup: TIDAK Namun, termasuk pertandingan hari pertama akan Termasuk ratusan katalog canggih yang mirip dengan EA Access, dan Xbox Live Gold untuk multipemain.

Ada tiga hal yang pasti dalam hidup: kematian, pajak, dan kenaikan harga. Hari ini, Microsoft mengkonfirmasi kepada kami bahwa rincian mengenai kenaikan harga Xbox Game Pass yang telah lama ditunggu-tunggu sudah ada – tetapi hal ini juga disertai dengan beberapa perubahan besar pada konsol dasar Xbox.

Xbox Game Pass adalah layanan berlangganan game mirip Netflix dari Microsoft, dan salah satu inovasi terbarunya yang paling menonjol dalam game. Dengan biaya bulanan, pemain mendapatkan akses ke ratusan game, serta judul hari pertama dari Microsoft Studios. Ini termasuk game seperti Starfield milik Bethesda dan Halo 343i, tetapi juga game masa depan seperti Call of Duty berikutnya, yang dijadwalkan untuk dirilis pada musim gugur.