Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fast & Furious Crossroads akan dihapus dengan cepat dan agresif pada 29 April

Fast & Furious Crossroads akan dihapus dengan cepat dan agresif pada 29 April

Persimpangan Fast and FuriousFast & Furious tie-in dari Slightly Mad Studios, akan dihapus dari etalase digital pada 29 April.

Menurut pembaruan situs web gameDan Persimpangan Itu tidak akan tersedia untuk dibeli pada tanggal tersebut, tetapi pemain yang memilikinya secara digital akan tetap memilikinya di perpustakaan mereka dan dapat mengunduhnya lagi di masa mendatang. Demikian juga, mode DLC dan media online akan tetap berfungsi – penjualan, menurut pembaruan, adalah satu-satunya hal yang dimatikan.

Semua penjualan produk akan berakhir pada:

29 Apr 2022 – 04.00 CET

* Harap dicatat bahwa waktu dapat bervariasi menurut wilayah.

Jika Anda membeli game secara digital, game tersebut akan tetap ada di perpustakaan Anda dan dapat diunduh ulang di masa mendatang.

Setiap DLC yang dibeli sebelum 29 April 2022 akan tetap tersedia untuk digunakan setelah tanggal tersebut. Mode game online juga akan tetap aktif.

Tentu saja, seperti yang telah kita lihat sebelumnya, menghentikan penjualan seringkali hanya merupakan awal dari Server akhirnya ditutup, tahap pertama dari apa yang disebut penerbit dalam eufemisme sebagai “akhir kehidupan”. Mengingat fakta bahwa game tersebut diluncurkan pada Agustus 2020 – yang akan bertepatan dengan salah satu game yang paling tertunda F9: Saga Cepat‘S Beberapa jendela rilis yang direncanakan – ini bisa berarti umur game yang sangat singkat, dan menghilang setelah kurang dari dua tahun.

Meskipun berlatar di dunia film Fast and Furious dan menampilkan banyak karakter dan kendaraannya, Persimpangan Dia gagal terhubung dengan para penggemar berkat gaya permainannya yang tidak memungkinkan para pemain untuk menikmati mobil-mobil tersebut. Dia kebanyakan menugaskan mereka untuk hanya berkendara dari satu tempat ke tempat lain di jalur linier yang terganggu oleh aksi aneh.

READ  OnePlus 10T Tidak Akan Memiliki Sakelar Bisu - Inilah Alasannya

Ternyata menjalani hidup Anda seperempat mil pada suatu waktu mungkin bukan ide terbaik.