Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengacara Young Thug ditangkap selama persidangan rapper tersebut, dan dia dijatuhi hukuman penjara

Pengacara Young Thug ditangkap selama persidangan rapper tersebut, dan dia dijatuhi hukuman penjara

Berita AS


Pengacara pembela rapper pemenang Grammy Award Young Thug ditangkap di pengadilan Atlanta pada hari Senin dan diperintahkan untuk menghabiskan 10 akhir pekan di penjara setelah dengan marah mengonfrontasi hakim tentang dugaan pertemuan rahasia dengan jaksa.

Pengacara Brian Steele ditahan karena penghinaan terhadap pengadilan oleh Hakim Fulton County Oral Glanville, yang mengawasi persidangan rapper “Trance”, ketika dia menolak untuk mengungkapkan sumbernya yang memberi tahu dia tentang percakapan yang dianggap rahasia oleh hakim. Jaksa, saksi utama, 11HIDUP melaporkan.

Pengacara Brian Steele ditahan karena penghinaan terhadap pengadilan pada Senin sore. Rubah 5 Atlanta

“Saya beri waktu lima menit. “Jika Anda tidak memberi tahu saya siapa dia, saya akan menghina Anda,” desak Glanville selama perdebatan sengit itu.

“Saya tidak perlu lima menit,” jawab Steele. Dia kemudian meminta pembatalan sidang, namun ditolak.

Hakim kemudian memerintahkan Glanville untuk mengawal pengacara tersebut dari ruang sidang dan menahannya.

Video yang disiarkan oleh 11ALIVE menunjukkan Steele melepas jaket dan dasinya saat dia dibawa pergi oleh para pejabat, sementara agen utama itu menatap ke depan dengan tangan disilangkan.

Hakim Oral Glanville membebaskan Steele atas dugaan pertemuan rahasia. Rubah 5 Atlanta

Outlet tersebut menjelaskan bahwa dia diizinkan kembali ke ruang sidang sekitar satu jam kemudian.

Glanville mengizinkan Steele untuk hadir selama sidang pengadilan tetapi memperingatkannya bahwa dia akan dikembalikan ke tahanan jika dia tidak mengungkapkan sumbernya pada akhir hari.

Pada Senin malam, Glanville memerintahkan Steele kembali ditahan dan memerintahkan dia untuk menghabiskan “20 hari yang terdiri dari setiap akhir pekan selama 10 akhir pekan berikutnya” di penjara.

Preman Muda ditangkap pada Mei 2022. Kantor Sheriff Kabupaten Fulton

Hakim awalnya memerintahkan Steele untuk melapor ke Penjara Rice Street, tetapi mengabulkan permintaan Steele untuk menjalani hukumannya di Penjara Cobb County, di mana Young Thug juga ditempatkan. Kata Atlanta Journal-Constitution.

READ  Drew Barrymore Mendapat Makeover Kardashian! Bintang berusia 47 tahun itu berubah dari normal menjadi KO

Firma Hukum Brian Steele tidak segera menanggapi permintaan komentar The Post.

Young Thug – yang bernama resmi Jeffrey Williams – adalah Dia ditangkap pada Mei 2022 atas tuduhan bahwa dia adalah pemimpin geng di Georgia.

Persidangannya dimulai pada November 2023, dan dianggap sebagai persidangan terlama dalam sejarah negara bagian tersebut.

Saksi Kenneth Copeland menghabiskan akhir pekannya di penjara setelah menolak memberikan kesaksian. Rubah 5 Atlanta

Saksi yang diklaim Steele telah bertemu secara diam-diam dengan hakim dan jaksa adalah Kevin Copeland, yang menghabiskan akhir pekan lalu di penjara setelah menolak untuk bersaksi – meskipun ada kesepakatan kekebalan yang bergantung pada kerja samanya, Atlanta Journal-Constitution melaporkan.

Dia diperkirakan akan kembali ke kursi saksi pada hari Selasa, kata outlet tersebut.




Muat lebih banyak…









https://nypost.com/2024/06/11/us-news/young-thugs-lawyer-arrested-during-rappers-trial-ordered-to-jail/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi