Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Siapakah James dan Mika Stover?  Di dalam skandal kredensial YouTuber

Siapakah James dan Mika Stover? Di dalam skandal kredensial YouTuber

Gadis, jaga mulutmu. Semuanya bermula ketika… Gadis, cuci mukamu Penulis memposting tentang pembersih rumahnya menjadi semakin kotor.

Dalam klip dari Posting sejak dihapus muncul kembali sebelumnya harta karun Angie, Hollis mereferensikan siaran langsung pada bulan April 2021 di mana dia berbicara tentang seorang wanita yang “membersihkan toilet”, sambil menyatakan, “Seseorang berkomentar dan berkata, ‘Kamu menderita fibrilasi atrium.’ Dan saya berkata, ‘Kamu benar. “Saya hebat.” Saya sangat beruntung, namun saya juga melakukan yang terbaik untuk mendapatkan uang agar seseorang datang dua kali seminggu dan membersihkan toilet saya, dan saya mengatakan hal itu kepadanya lalu dia berkata, “Yah, kamu tidak beruntung.” dalam suatu hubungan.”

Tanggapan Hollis adalah memperjelas bahwa dia tidak tertarik dikaitkan dengan referensi seperti apa ikon dan tokoh sejarah. Harriet Tubman, Ruth Bader Ginsburg, Marie Curie Dan Oprah Winfrey Itu semua adalah AF yang tidak relevan.

Meskipun bagus sekali buku-bukunya terjual jutaan eksemplar, dia bukanlah seorang abolisionis.

Beberapa hari kemudian, Hollis mengeluarkan permintaan maaf di Instagram, menjelaskan: “Saya tahu saya menimbulkan rasa sakit yang luar biasa ketika saya menyebut wanita terkemuka – termasuk banyak wanita kulit berwarna – yang perjuangan dan pencapaiannya tidak dapat saya pahami.” “Saya telah mengabaikan orang-orang yang kerja kerasnya tidak memberikan mereka keamanan finansial, seringkali karena sistem yang pada dasarnya rasis dan bias,” lanjutnya.

Ditambahkan Gadis, berhentilah meminta maaf Penulis, “Hal penting yang harus saya lakukan sekarang, dan hal yang seharusnya saya lakukan, adalah diam dan mendengarkan.”

READ  Menjual Peralatan Rumah Tangga Jay-Z & Beyoncé di eBay