Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kevin Spacey mengatakan dia “sangat membantu” di masa lalu

Kevin Spacey mengatakan dia “sangat membantu” di masa lalu

  • pengarang, Ian Aikman
  • Peran, berita BBC

Aktor Kevin Spacey menggambarkan dirinya sebagai “sangat membantu” di masa lalu, dalam sebuah wawancara baru.

Berbicara kepada Piers Morgan, pria berusia 64 tahun itu mengaku “melewati batas” sehubungan dengan tuduhan perilaku tidak pantas yang menyebabkan kariernya terhenti pada tahun 2017.

Spacey mengatakan rumahnya di Baltimore, tempat dia tinggal sejak tahun 2016, disita dan dijual di lelang karena dia tidak dapat membayar “jutaan” hutangnya dalam bentuk tagihan hukum.

Wawancara tersebut, yang disiarkan di saluran YouTube Piers Morgan’s Uncensored, mencakup diskusi langsung tentang bagaimana Spacey memandang perilakunya di masa lalu.

Ketika diminta untuk mengklarifikasi apa yang dia maksud dengan “melewati batas”, pemenang Oscar dua kali itu berkata: “Menjadi sangat tampan, menyentuh seseorang secara seksual dengan cara yang saya tidak tahu pada saat itu dia tidak menginginkannya.”

Menanggapi pertanyaan tentang kemungkinan perilaku kriminal ini, Spacey mengatakan bahwa dia “baik kepada orang lain” dan dia tidak akan menggunakan kata “meraba-raba” untuk menggambarkan tindakannya.

“Anda ingin bersikap baik. Anda ingin melihat apakah mereka memberikan respons positif,” tambahnya.

Mr Morgan bertanya kepadanya: “Apakah Anda mengatakan bahwa itu semua atas dasar suka sama suka atau bahwa itu adalah upaya rayuan, dan jika ditolak, maka menurut definisi saya pikir itu menjadi non-konsensual, dan jika Anda menggunakan tangan, jika Anda meraba-raba orang, dan mereka tidak mau melakukannya.” ..”

Ketika ditanya apakah dia dapat memahami bahwa seorang aktor muda mungkin khawatir bahwa seseorang dengan pengaruhnya dapat merusak kariernya jika dia menolak ajakannya, Spacey menjawab: “Ya.”

Aktor tersebut mengatakan dia siap untuk “mengambil tanggung jawab” atas beberapa tindakannya di masa lalu, yang dia gambarkan sebagai “perilaku buruk, buruk, buruk.”

Namun dia juga mengatakan bahwa “sejumlah besar orang” telah melontarkan tuduhan palsu terhadapnya.

Aktor Ruari Cannon dan Danny Di Lillo menuduh Spacey terlibat dalam perilaku tidak pantas dalam film dokumenter tersebut.

Cannon mengklaim bahwa Spacey menyentuhnya secara tidak pantas di depan umum selama siaran pers selama pertunjukan teater Old Vic pada tahun 2013. Spacey mengatakan klaim itu “konyol dan tidak pernah terjadi.”

Mr Di Lillo mengklaim aktor tersebut mendorong selangkangannya ke arah wajahnya saat duduk di sebuah pertunjukan di teater yang sama. Spacey mengatakan tuduhan itu “sangat menyinggung”.

Setelah film dokumenter tersebut ditayangkan, sekelompok bintang Hollywood, termasuk Sharon Stone, Stephen Fry, dan Liam Neeson, menuntut agar Spacey diizinkan kembali berakting.

Berbicara kepada The Telegraph, Ms Stone berkata: “Saya tidak sabar untuk melihat Kevin kembali beraksi. Dia jenius.”

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut, Kevin Spacey dan Sharon Stone menjadi pembawa acara di Royal Albert Hall pada tahun 2011

Spacey memenangkan Academy Award untuk Aktor Terbaik untuk American Beauty pada tahun 2000, dan Aktor Pendukung Terbaik untuk The Usual Suspects pada tahun 1995.

Dia juga merupakan direktur artistik Teater Old Vic di London antara tahun 2004 dan 2015.

Mr Spacey dipecat saat syuting serial Netflix House of Cards setelah tuduhan pertama terhadapnya muncul pada tahun 2017.

Adegannya dari film Ridley Scott yang akan datang, All the Money in the World, dihapus dan diambil ulang dengan aktor Kanada Christopher Plummer menggantikannya.