Desember 1, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pendiri Yellow Fit Kitchen, Gregorius Ruben dan Christopher Aldo, mengumumkan rencana untuk mengatasi meningkatnya angka obesitas di Indonesia

Diterbitkan: 14 Oktober 2021 7:00 CDT|Diperbarui: 23 jam yang lalu

Jakarta, Indonesia, 14 Oktober 2021 / PRNewswire / – Yellow Fit Kitchen, perusahaan katering makanan dan sehat Indonesia, Memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar dalam industri makanan sehat Indonesia. Dengan pertumbuhan pendapatan tahunan lebih dari 100% sejak didirikan pada tahun 2017, perusahaan berharap dapat mencapai seperempat triliun pendapatan pada tahun 2022, dan Rp 1 triliun Pendapatan pada tahun 2025.

Gregorius Ruben dan Christopher Aldo adalah pendiri Yellow Fit Kitchen

Dapur Fit Kuning adalah bayi dari otak Dua pengusaha muda Indonesia, Gregory Ruben Dan Christopher Aldo, Yang menjadi jutawan muda di usia 21 tahun. “Kami berharap Yellow Fit Kitchen dapat mencapai kinerja yang lebih baik dan pertumbuhan pendapatan 100% setiap tahun. Rp250 miliar Pendapatan tahun depan,” kata Ruben.

Hingga saat ini, Yellow Fit telah mencatat pengembalian Rp 150 Miliaran dengan memproduksi dan mendistribusikan makanan dan makanan sehat ke puluhan ribu kota Indonesia.

Mengatasi obesitas Di dalam Indonesia

Menawarkan lebih dari 2000 makanan dan menu sehat di lebih dari 15 cabang Indonesia, Yellow Fit Kitchen diluncurkan dengan hanya satu chef di sebuah toko sederhana yang terletak di Tibok. Sekarang, telah berkembang secara signifikan dengan lebih dari 500 koki dan staf berpengalaman.

“Lihat masalah obesitas yang tidak terkontrol Indonesia, Kami memutuskan untuk membuat dan berinovasi terobosan baru dalam program makanan dan kesehatan. Menyediakan Diet Yellow Fit No. 1 dan Catering Sehat IndonesiaKami bertujuan untuk menjawab tantangan yang ditimbulkan oleh obesitas agar orang dapat hidup lebih lama dan lebih bahagia,” tambah Ruben.

Berdasarkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Jumlah orang dewasa yang kelebihan berat badan Indonesia Berlipat ganda dalam dua dekade terakhir. Penelitian oleh Riset Kesehatan Dasar Indonesia (RISKESDAS) 2018 Satu dari lima anak usia sekolah dasar dan satu dari tujuh orang dewasa Indonesia dilaporkan mengalami obesitas. Jadi, Yellow Fit Kitchen hadir dengan solusi untuk mempromosikan gaya hidup baru dengan menu makanan yang lezat, sehat, dan berkualitas tinggi.

READ  Kantor berita dapat mulai membayar konten Big Tech di Indonesia

Yellow Fit Kitchen untuk berinovasi gaya hidup sehat Indonesia

Yellow Fit Kitchen menawarkan paket harian dan mingguan bagi konsumen untuk menikmati makan siang dan/atau makan malam. Secara ekstensif mempromosikan gaya hidup sehat sambil mencegah kelebihan berat badan dan obesitas Indonesia, Yellow Fit telah memperkuat kolaborasi dengan influencer dan perusahaan katering terkemuka Indonesia. Diluncurkan pada awal tahun 2021, perusahaan telah bermitra dengan merek-merek terkemuka Indonesia seperti Ultra Group, termasuk Rachel Venia dan Teddy Corpusier.

Pada kuartal kedua tahun 2021, Yellow Fit juga memperkenalkan produk baru, Moles Fiber Drink. Ini adalah minuman berserat tinggi yang sehat yang terbuat dari raspberry untuk membantu memerangi masalah pencernaan.

“Dengan pertumbuhan berkelanjutan dan pengembangan produk baru, kami telah mampu memberikan kualitas terbaik dari produk yellow fit yang konsisten kepada pelanggan setia kami. Kami akan berusaha untuk memberikan lebih banyak inovasi sambil mempertahankan kualitas produk kami dan memenuhi upaya kami yang akan datang sebagai cabang terbuka. .10 kota lagi,” kata Christopher.

Tentang Dapur Fit Kuning

Yellow Fit Kitchen adalah perusahaan katering makanan dan sehat Indonesia. Melalui program Yellow Fit, masyarakat Indonesia diberikan solusi mudah untuk mengikuti pola makan dan pola makan untuk menjalani hidup yang lebih sehat, murah dan menyenangkan. Dapur Yellow Fit memiliki cabang Indonesia.

Lihat konten asli untuk mengunduh multimedia:

Dapur Fit Kuning Mentah

Buletin di atas disediakan dengan bantuan PRNewswire. Komentar, komentar dan pernyataan dalam siaran pers tidak didukung oleh Gray Media Group atau oleh Gray Media Group, Inc.