Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pendiri Twitter Jack Dorsey meluncurkan kuis dari jaringan sosial saingan

Pendiri Twitter Jack Dorsey meluncurkan kuis dari jaringan sosial saingan

Bluesky sedang mempersiapkan uji coba setelah Musk memotong $44 miliar untuk membeli Twitter. Ini sudah memiliki daftar tunggu untuk pengguna yang menunggu untuk mencoba versi beta aplikasi.

Belum jelas seperti apa Blueksky nantinya atau bagaimana cara kerjanya, tetapi telah dicatat sebagai pesaing Twitter.

“AT Protocol” Bluesky digambarkan sebagai komponen penting dari “United Social Network” revolusioner yang mengintegrasikan ide-ide dari “teknologi terdesentralisasi terbaru ke dalam jaringan yang sederhana, cepat, dan terbuka,” menurut blog perusahaan. Pengguna seharusnya dapat bernavigasi di antara beberapa platform media sosial menggunakan satu browser – Bluesky.

Mengenai menjadi pesaing potensial untuk Twitter, Dorsey tweeted awal bulan ini bahwa dia adalah pesaing untuk “perusahaan mana pun yang mencoba untuk memiliki dasar-dasar dasar media sosial atau data orang-orang yang menggunakannya.”

(Tetapi beberapa kritikus berpikir Bluesky bisa menjadi bagian dari kerjasama siluman antara Dorsey dan Musk).

Pelanggan Twitter mungkin berada di pasar untuk tempat baru bahkan ketika Musk mencoba menghilangkan ketakutan tentang apa yang mungkin terjadi di Twitter di bawah manajemennya. Dia mengatakan kepada pengiklan potensial dalam sebuah pesan awal pekan ini bahwa Twitter tidak akan lagi sepenuhnya tanpa sensor.gratis untuk semua pemandangan neraka‘, Seperti yang telah dia tunjukkan di masa lalu. Tetapi karya terbarunya mengisyaratkan bahwa itu mungkin persis seperti yang dia buat.

Kanye West, sekarang lebih dikenal sebagai Ye, kembali ke Twitter setelah dihantam oleh gigitan monyet anti-Semit yang mengerikan. Tapi Musk mengklaim begitu Dia tidak memainkan peran dalam comeback rapper Dan akunnya dipulihkan sebelum dia selesai membeli Twitter.

Banyak tokoh terkemuka Pengguna selebriti telah mengumumkan bahwa mereka berhenti Twitter sekarang karena Musk yang bertanggung jawab.