November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dogecoin melonjak dalam kesepakatan Twitter Elon Musk

Dogecoin melonjak dalam kesepakatan Twitter Elon Musk

(Reuters) – Dogecoin melonjak lebih dari 70% pada hari Sabtu, memperpanjang kenaikan minggu ini setelah Elon Musk mencapai kesepakatan $44 miliar untuk mengakuisisi Twitter minggu lalu.

Perusahaan Tesla (TSLA.O) CEO, pendukung setia cryptocurrency, memiliki dampak besar pada harga Dogecoin dan Bitcoin.

Tesla mulai menerima dogecoin sebagai pembayaran untuk barang-barangnya awal tahun ini, dan merek parfum Musk yang baru diluncurkan juga dapat dibeli dengan dogecoin.

Pertukaran Cryptocurrency Binance, yang menginvestasikan $ 500 juta dalam pembelian Twitter oleh Musk, mengatakan sedang melakukan brainstorming strategi tentang bagaimana blockchain dan crypto dapat bermanfaat bagi Twitter.

Twitter telah mulai mengeksplorasi cara untuk mengintegrasikan teknologi blockchain di bawah bimbingan salah satu pendiri dan mantan CEO Jack Dorsey, yang merupakan advokat Bitcoin.

Musk tweeted bulan ini bahwa dia membeli Twitter untuk membuat “semuanya aplikasi.” Gagasan untuk memiliki semuanya berasal dari Asia dengan perusahaan seperti WeChat, yang memungkinkan pengguna tidak hanya mengirim pesan tetapi juga melakukan pembayaran, berbelanja online, atau menelepon taksi.

Tweet Musk di Dogecoin, termasuk yang ia juluki “Crypto People,” telah mengubah mata uang digital yang awalnya hanya lelucon di media sosial, menjadi mimpi spekulan.

Musk, yang telah berjanji untuk memulihkan kebebasan berekspresi di Twitter, telah dibanjiri dengan seruan dan tuntutan untuk memulihkan akun para pemegang akun yang dilarang dan para pemimpin dunia.

Dia mengatakan di Twitter Jumat bahwa Twitter akan membentuk papan konten “dengan pandangan yang sangat beragam,” dan mengatakan bahwa tidak ada keputusan signifikan tentang konten atau penghitungan ulang yang akan dibuat sebelum dewan bersidang.

Dalam sebuah tweet pada hari Sabtu, miliarder itu mengatakan bahwa di masa depan pengguna Twitter dapat memilih versi platform media sosial yang mereka sukai dengan memberikan peringkat pada tweet mereka.

READ  Toys R Us meluncurkan kebangkitan 451 lokasi Macy menjelang musim liburan

“Mampu memutuskan versi Twitter mana yang Anda inginkan mungkin yang terbaik, sejauh menilai kedewasaan film tersebut,” katanya.

Pelaporan tambahan oleh Barangut Kaur dan Akanksha Khushi di Bengaluru; Diedit oleh Kelia Ozil dan Nick Szyminski

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.