Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembunuh Michael Latt mendapat hukuman 35 tahun atau seumur hidup atas serangannya pada tahun 2023

Pembunuh Michael Latt mendapat hukuman 35 tahun atau seumur hidup atas serangannya pada tahun 2023

Ini tidak akan banyak menyembuhkan luka kehilangan, tapi Lady Justice mungkin bisa memberikan sedikit kelegaan hari ini. Wanita yang menembak mati Michael Latt pada November 2023 akan tetap berada di balik jeruji besi selama beberapa dekade, seorang hakim menjelaskan pada hari Rabu.

Akhir tahun lalu, kecantikan Elena Michele dijatuhi hukuman 35 tahun atau penjara seumur hidup karena pembunuhan. Dalam putusannya, Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Kerry White memerintahkan Michelle menjalani hukumannya di penjara California. Kecil kemungkinan Michelle yang berusia 37 tahun akan keluar dari gerbang penjara.

Hukuman tersebut merupakan hukuman maksimum yang dapat diterima oleh hakim berdasarkan hukum California.

Michelle ditangkap hanya beberapa hari setelah pemasar studio tercinta dan pembela keadilan sosial ditembak dan dibunuh di rumahnya di Mid Wilshire, dan telah ditahan sejak 27 November 2023 ketika dia ditangkap di TKP. Michele telah ditahan dengan jaminan $3 juta sejak itu. Dia mengaku bersalah atas satu dakwaan pembunuhan tingkat pertama dan satu dakwaan perampokan tingkat pertama pada 24 Juni.

Kantor Kejaksaan Los Angeles menyatakan pada saat itu bahwa Lat “ditargetkan” oleh Michelle “karena dia adalah teman dari seorang wanita yang dia ikuti.” Wanita yang dimaksud adalah Seribu satu Direktur A.V. Michelle telah menguntit dan mengancam Rockwell selama berbulan-bulan, dan sutradara telah memperoleh sejumlah perintah penahanan terhadapnya.

Sebelumnya pada tahun 2023, Lat memposting foto dirinya, ibunya, dan Rockwell secara online tak lama setelahnya Seribu satu Ia memenangkan Hadiah Grand Jury di Sundance tahun itu.

Lat, pendiri dan CEO Lead With Love dan konsultan komunikasi dan pemasaran untuk perusahaan termasuk Netflix, Ava DuVernay’s Array, Ryan Coogler, Warner Bros Pictures, Common dan Annapurna Pictures, ditembak dari jarak dekat dengan pistol semi-otomatis ketika Michelle masuk ke rumahnya malam itu di bulan November. Tunangan Lat, Hannah Lovingood, ada di sana saat Michelle diserang.

READ  Tina Turner tinggal di Swiss - lihat rumahnya senilai $76 juta

Lat, 33, meninggal karena luka-lukanya tak lama setelah kecelakaan di rumah sakit setempat.

“Hari ini mengakhiri babak yang sangat menyakitkan bagi keluarga, teman, dan seluruh komunitas Tuan Latt,” kata Jaksa Wilayah George Gascón dalam sebuah pernyataan setelah hukuman pada hari Rabu. “Sebagai pembela keadilan sosial yang tak kenal lelah, Mr. Lat memperjuangkan kesetaraan, keadilan, dan keadilan dalam sistem hukum pidana kita. Kemampuan Mr. Lat dalam mengangkat masyarakat telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan. Warisannya akan terus menginspirasi kita untuk berjuang demi keadilan sosial yang lebih baik. masyarakat yang adil dan inklusif.”

Lat berasal dari keluarga yang memiliki ikatan mendalam dengan industri ini, dan saudaranya, Franklin Lat, adalah kepala bakat CAA dan aktor terkenal. Ibunya adalah Michelle Satter, yang dianugerahi Penghargaan Kemanusiaan Jean Hersholt dari Akademi Seni dan Sains Film pada upacara penghargaan juri tahun ini atas karyanya selama puluhan tahun di Sundance Institute.

Doa dan pikiran kami bersama keluarga Michael hari ini.