November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemogokan Tim Lokal 830 untuk Upah, Jam Kerja yang Lebih Baik;  Jalur piket dapat memengaruhi penjualan dan ketersediaan bir 4 Juli

Pemogokan Tim Lokal 830 untuk Upah, Jam Kerja yang Lebih Baik; Jalur piket dapat memengaruhi penjualan dan ketersediaan bir 4 Juli

Philadelphia (WPVI) – Para pekerja di tiga distributor tempat pembuatan bir besar di seluruh Lembah Delaware melakukan pemogokan, menuntut upah dan jam kerja yang lebih baik bagi para pekerja mereka.

Teamsters Local 830 — yang mewakili ribuan pengemudi, pekerja gudang/produksi, dan karyawan penjualan/pemasaran di industri minuman regional — hari Minggu melakukan pemogokan terhadap Asosiasi Distributor Pengimpor Lembah Delaware, yang mencakup penjualan dan layanan Penn Beer, Origlio Beverages dan Muller, Inc.

Jika pemogokan berlanjut selama lebih dari seminggu, para ahli mengatakan konsumen kemungkinan akan melihat dampak pada merek nasional besar AS.

Tiga perusahaan mendistribusikan bir populer termasuk Miller, Coors, Budweiser dan White Claw.

Serikat pekerja menggambarkan tawaran terakhir sebagai penghinaan. Mereka mengatakan mereka menginginkan upah yang lebih tinggi dan tunjangan yang lebih baik bagi pekerja.

“Kompensasi selalu menjadi masalah, tetapi yang paling bermasalah adalah jam kerja yang disarankan perusahaan minuman untuk anggota kami – shift 12 jam selama lima atau enam hari berturut-turut. Itu berlebihan,” kata sekretaris dan bendahara serikat pekerja, Daniel Grace. “Perusahaan minuman memahami bahwa anggota kami adalah kekuatan pendorong di balik operasi dan kesuksesan mereka, namun mereka percaya bahwa mereka dapat memperlakukan kami seperti warga negara kelas dua. Kami tidak akan membela itu.”

Pemogokan tersebut mempengaruhi wilayah Philadelphia, Bucks, Delaware, Montgomery, dan Chester.

Seorang juru bicara DVIDA mengatakan negosiasi telah berlangsung selama beberapa bulan dan perusahaan terkejut sampai ke titik ini.

“Meskipun penghentian pekerjaan secara tiba-tiba, kami berkomitmen untuk bekerja melalui ini dengan anggota serikat kami dan berharap dapat menemukan resolusi cepat,” kata juru bicara departemen dalam sebuah pernyataan.

READ  Dow berjangka turun: Nasdaq memperpanjang penurunan beruntun, Enphase bersinar; Apple iPhone 14 sesuai permintaan

Orang-orang yang bekerja di pabrik bir mengatakan bahwa mereka mengerti mengapa para pekerja mogok, tetapi khawatir tentang bisnis mereka.

“Setiap orang harus mencari nafkah akhir-akhir ini dan seiring berjalannya waktu, itu sulit. Sulit bagi semua orang, dan Anda tahu perusahaan ini adalah arteri utama di Grant Street dan Academy (Road), saya harap mereka tidak melakukannya,” kata Natalia Newells. , yang bekerja di Beer Box, “Kami tidak akan kehilangan bisnis apa pun.”

Newells mengatakan dia memiliki tanggal jatuh tempo pada hari Rabu. Dia mengantisipasi bahwa banyak bir lokal bisa terjual habis sebelum itu, dan dia sudah kehabisan rasa populer dari White Claw.

“Saya pikir kami memiliki dua dari 12 bungkus kami yang tersisa, tetapi hanya itu … Untungnya kami memiliki banyak stok, tetapi beberapa barang favorit saya yang akan cepat minggu ini tidak akan ada di sana,” katanya.

Peminum bir berharap masalah kontrak akan segera diselesaikan.

“Mereka akan membuat banyak orang marah. Tidak hanya dengan harga yang naik dengan segala sesuatu, apakah mereka akan mengambil minuman keras mereka sendiri?” kata Karen Shavut dari Northeast Philadelphia.

Pada Senin sore, DVIDA merilis pernyataan yang mengatakan “terkejut dan kecewa.

“Setelah berbulan-bulan pertemuan kolaboratif dan produktif, kami terkejut dan frustrasi dengan perubahan haluan di menit-menit terakhir ini. Komite perunding anggota serikat dengan suara bulat setuju untuk menerima dan mendukung paket jangka panjang yang kuat dan berani yang mencakup kenaikan upah terbesar di lima puluh tahun kami. ditambah sejarah tahun Untuk belajar tentang kerja keras dan peran penting yang mereka mainkan dan untuk mendukung upaya perekrutan untuk membantu mengurangi tuntutan pada tim yang ada.Meskipun PHK tiba-tiba, kami berkomitmen untuk bekerja melalui ini dengan anggota serikat kami dan mudah-mudahan kami bisa datang dengan resolusi cepat. Saat kami mendekati liburan musim panas, Kami memiliki rencana darurat untuk meminimalkan gangguan apa pun terhadap pemasok dan pasar kami.”

READ  Alaska Airlines membatalkan lebih dari 120 penerbangan, memperingatkan gangguan akhir pekan - KIRO 7 News Seattle

Hak Cipta © 2022 WPVI-TV. Seluruh hak cipta.