Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Investor Menarik $140 Juta Dari Kesepakatan Merger Dengan Trump TruthSocial

Investor Menarik $140 Juta Dari Kesepakatan Merger Dengan Trump TruthSocial

  • Batas waktu kesepakatan Digital World untuk mendapatkan Truth Social dari Donald Trump telah berlalu pada 20 September.
  • Investor mundur dari komitmen yang direncanakan untuk $ 140 juta, pengajuan SEC menunjukkan.
  • Reuters melaporkan bahwa investor Sabby Management menarik diri, menarik $100 juta.

Investor mundur dari komitmen untuk berinvestasi di perusahaan yang berencana untuk bergabung dengan platform Truth Social Donald Trump.

Akuisisi Dunia Digital mengatakan “pilihan kosong” di Securities and Exchange Commission menyetorkan Pada hari Jumat, beberapa pendukung menarik total $ 139 juta yang mereka rencanakan untuk dimasukkan ke dalam kesepakatan. Digital World sebelumnya mengumumkan komitmen pendanaan sebesar $1 miliar.

Investor yang mendaftar untuk kesepakatan sekitar setahun yang lalu dapat mundur jika tidak selesai pada 20 September.

Investor yang menarik diri dalam pengajuan tidak diungkapkan, tetapi Reuters tersebut Bahwa Sabby Management, yang berencana memasukkan $100 juta, yang menarik diri.

Sumber mengatakan kepada kantor berita bahwa lebih banyak investor juga dapat menarik komitmen mereka sekarang karena tenggat waktu telah berlalu dan menunggu persyaratan yang lebih menguntungkan yang ditawarkan oleh Digital World.

Perusahaan berjuang untuk menutup merger Truth Social dan sebelumnya Salahkan SEC untuk menunda kesepakatan di tengah penyelidikan pidana dan perdata.

Komisi Sekuritas dan Bursa dimulai Periksa kesepakatan pada bulan Juni tentang kemungkinan bahwa Trump Media dan Digital World telah mengadakan diskusi sebelum peluncuran perusahaan akuisisi tujuan khusus (Spac) tahun lalu tanpa memberi tahu pengawas.

Akibatnya, manajer Dunia Digital Panggilan pengadilan diterima Pada bulan Juni dari dewan juri di Distrik Selatan New York.

Dunia digital memiliki Saya memiliki waktu yang sulit Dalam memperoleh persetujuan yang cukup dari pemegang saham untuk merger, ia mungkin harus melikuidasi dan mengembalikan dana investor jika transaksi tidak selesai. Dikatakan awal bulan ini bahwa mereka telah memperpanjang batas waktu penyelesaian tiga bulan.

READ  SPAC yang terkait dengan Trump menunda pertemuan tiga jamnya untuk melanjutkan pemungutan suara tentang penundaan merger

Manajemen Sabby dan Grup Media dan Teknologi Trump tidak segera menanggapi permintaan komentar Orang Dalam.