Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemirsa Grammy Awards Bertanya-tanya Apakah Taylor Swift Menolak Celine Dion Setelah Album Terbaik Tahun Ini Menang – Batas Waktu

Pemirsa Grammy Awards Bertanya-tanya Apakah Taylor Swift Menolak Celine Dion Setelah Album Terbaik Tahun Ini Menang – Batas Waktu

Taylor Swift mendapat reaksi keras setelah memenangkan Album of the Year di Grammy Awards.

Pelantun “Anti-Hero” itu menorehkan sejarah dengan menerima penghargaan yang diberikan oleh Celine Dion, yang jarang muncul di tengah perjuangannya melawan Stiff Person Syndrome (SPS).

Dipenuhi dengan kegembiraan, Swift naik ke panggung di Crypto.com Arena untuk menerima penghargaannya dan ketika dia menyerahkan gramofon kepada Dionne, Swift tidak mengakuinya dan menoleh ke belakang untuk berbagi kegembiraannya dengan salah satu asistennya.

Swift rupanya tidak melakukan kontak mata dengan Dion dalam percakapan canggung tersebut, yang membuat banyak penonton di media sosial bertanya-tanya apakah Swift mengabaikan Dion.

Video di bawah ini menampilkan momen Dion menyerahkan penghargaan kepada Swift.

Sementara banyak orang melihat momen tersebut, beberapa menit sebelumnya, Swift menyanyikan “Power of Love” milik Dionne saat penyanyi itu berjalan ke atas panggung. Momen tersebut bisa Anda lihat pada video di bawah ini.

Selanjutnya, para penyanyi akan berdiri bersama di belakang panggung Grammy untuk membuktikan bahwa itu hanya kekhilafan dan tidak ada perselisihan di antara mereka.

Celine Dion dan Taylor Swift

Celine Dion dan Taylor Swift di belakang panggung Grammy Awards

Kevin Mazur/Getty Images

Dion mengejutkan penonton dengan tampil di Grammy Awards untuk mempersembahkan penghargaan terakhir malam itu.

“Terima kasih semuanya. Aku mencintaimu lagi,” kata Dion setelah menerima tepuk tangan meriah. “Saat aku bilang aku bahagia berada di sini, aku sungguh-sungguh dari hatiku.”

“Kita yang cukup beruntung berada di sini di Grammy Awards tidak boleh menghilangkan cinta dan kegembiraan besar yang dibawa musik ke dalam hidup kita dan orang-orang di seluruh dunia,” lanjutnya.

Dion mempersembahkan penghargaan Album of the Year, yang dimenangkannya 27 tahun lalu, dan diberikan kepadanya oleh Diana Ross dan Sting.

READ  Sofia Richie menikahi Elliot Gring di Prancis: lihat gaun pengantinnya!