Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CNN Pagi Ini Saat Pindah ke Atlanta, Karyawan Diminta Melamar Kembali Pekerjaan – The Hollywood Reporter

CNN Pagi Ini Saat Pindah ke Atlanta, Karyawan Diminta Melamar Kembali Pekerjaan – The Hollywood Reporter

CNN mengatakan kepada karyawannya bahwa mereka akan memindahkan acara paginya yang sangat populer di era Chris Licht, Pagi iniDari New York hingga kantor pusatnya di Atlanta, kata dua orang yang mengetahui masalah tersebut Wartawan Hollywood.

50 orang pemeran acara tersebut telah diberitahu bahwa mereka dapat melamar kembali pekerjaan dalam jaringan tersebut, menurut orang-orang yang mengetahui masalah tersebut. Phil Mattingly dan Poppy Harlow akan pindah ke peran baru, menurut sumber.

CNN akan naik Pusat Berita Acara tersebut dipandu oleh John Berman dan Kate Bolduan untuk membantu mengisi slot waktu. Awal yang awal Pembawa acara Kasie Hunt akan hadir mulai pukul 5 pagi hingga 7 pagi ET, Pusat Berita Ini bergerak dari jam 7 pagi sampai jam 10 pagi dan Jim Acosta menandatanganinya pada jam 10 pagi ET.

Jaringan tersebut menolak berkomentar.

Presiden baru CNN, Mark Thompson, mengirimkan memo tersebut kepada karyawan di bawah ini:

Sayang,

Saya ingin memberi tahu seluruh keluarga CNN tentang perubahan yang kami komunikasikan kepada tim program pagi AS hari ini, yang akan mulai berlaku akhir bulan ini.

Kami memutuskan untuk mengubah cara kami menikmati pagi hari di TV kabel lokal. Pertama, kami memperluas acara yang saat ini dikenal sebagai “Early Start” sebanyak satu jam sehingga di masa mendatang acara tersebut akan ditayangkan mulai pukul 5 hingga 7 pagi ET dengan merek CNN This Morning. Ini akan berlabuh seperti sekarang oleh Kasie Hunt di D.C. dan diproduksi di Atlanta.

Kedua, kami akan memindahkan waralaba CNN News Central kami yang menampilkan John Berman, Kate Bolduan, dan Sarah Sidner ke jam 7 pagi dan menjalankannya hingga jam 10 pagi ET. Tim produksi ini akan terus berbasis di Atlanta.

Perpindahan ini membuka dua jam program baru pada pukul 10 pagi dan 11 pagi. Jim Acosta akan menjadi pembawa berita di ruang redaksi CNN pada pukul 10 pagi, dan pada pukul 11 ​​pagi dia akan menjadi pembawa berita bersama Pamela Brown, yang akan diluncurkan pada musim semi. Wolf Blitzer akan berlabuh pada jam 11 pagi sementara Pam sedang cuti hamil. Kedua pertunjukan tersebut juga akan diproduksi di luar Atlanta.

Perubahan ini berarti kami tidak lagi memproduksi program pagi di New York dan akan membubarkan tim yang saat ini memproduksi CNN Pagi Ini di kota tersebut. Pemrograman primetime dan akhir pekan kami akan berlanjut di New York.

Apa yang kami umumkan hari ini adalah perubahan arah strategis dan bukan cerminan dari bakat, pengalaman, dan dedikasi tim produksi dan operasi editorial yang berbasis di New York yang mengerjakan hasil pagi kami – yang merupakan salah satu yang terbaik dalam bisnis ini. . Kami akan sangat mendorong mereka untuk melamar beberapa peran terbuka baru yang kami sediakan minggu ini di Atlanta dan Washington, D.C., bersama dengan sejumlah peran terbuka lainnya di New York dalam kelompok program lainnya. Kami juga berbicara dengan Poppy Harlow dan Phil Mattingly tentang peran baru mereka di CNN.

Saya sepenuhnya menyadari bahwa pengumuman hari ini menimbulkan banyak ketidakpastian bagi banyak rekan-rekan yang terhormat. Perubahan dan ketidakpastian tidak bisa dihindari dalam industri yang sedang mengalami revolusi, namun kita tidak boleh meremehkan dampak buruk yang ditimbulkannya terhadap kemanusiaan. Jadi, terima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam Early Start dan CNN This Morning yang berbasis di New York atas kerja keras dan komitmen penuh Anda terhadap program ini sejak diluncurkan.

tanda