Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan Langsung Grammy Awards 2024 |  Karpet merah, pemenang

Pembaruan Langsung Grammy Awards 2024 | Karpet merah, pemenang

Foto ini menunjukkan nominasi Grammy Award Justin Tranter pada 25 Mei 2023. Penulis lagu nominasi Grammy ini dikreditkan dengan beberapa hits terbesar dalam dekade terakhir. (Jenna Bevley melalui AP)

Pembawa acara siang ini adalah Justin Tranter, penulis lagu yang banyak mendapat nominasi. Tranter memberikan aturan dasar bagi para pemenang, termasuk melompat untuk memberi tahu semua orang bahwa Anda ada di sana (tidak ada pengganti yang diterima), lalu membuat pidato hanya berdurasi 45 detik. Jam dimulai saat pemenang naik ke panggung.

Dia berbagi resep suksesnya dengan The Associated Press sebelumnya: “Saya baru saja mulai berbincang dengan artis tersebut,” kata Tranter. “Saat mereka mengatakan sesuatu yang menurutku sebenarnya adalah judul lagu atau setidaknya subjek lagunya, maka itu menjadi wawancara rahasia atau tidak terlalu rahasia. Dan aku terus membicarakan topik itu.”

Ini adalah proses yang membawa kesuksesan besar bagi artis seperti Selena Gomez, Lady Gaga, Dua Lipa, Halsey, Miley Cyrus, Britney Spears, DNCE, Gwen Stefani dan Fall Out Boy, mencapai 50 juta penjualan single dan 50 miliar streaming.

Tranter dinominasikan untuk Grammy untuk penulisan lagu tahun ini untuk serangkaian lagu yang memusingkan, menunjukkan kemampuannya untuk berbicara kepada semua orang: ada heavy metal Italia, rap, crystal pop, rock introspektif, dan Broadway yang meroket.

Lagu-lagu tersebut adalah: “River” oleh Miley Cyrus, “Jersey” oleh Baby Tate, “Honey (Are U Coming?)” oleh Manskin, “A Little Bit Happy” oleh Talk, dan “I Want More”. Serial TV “Gemuk: Bangkitnya Wanita Merah Muda” Dan Renee Raab “Gemini Moon” dan “Gadis Cantik.”

Tampaknya tidak ada seorang pun yang memiliki hubungan dengan yang lain kecuali Tranter, yang menjadi vokalis band Semi Precious Arms dan bersumpah untuk memanusiakan tindakan penulisan lagu setelah terkena homofobia dan kontrak rekaman yang buruk.

READ  Pratinjau langsung WWE NXT No Mercy

Baca selengkapnya