Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemeran bertabur bintang memukau di trailer untuk musikal “The Color Purple.”

Pemeran bertabur bintang memukau di trailer untuk musikal “The Color Purple.”

Musikal menampilkan pemeran musisi terkenal, termasuk Fantasia Barrino, Ciara, dan Halle Bailey

Manila, Filipina — Warner Brothers Pictures telah merilis trailer untuk musikal yang akan datang Ungu Pada hari Selasa 23 Mei.

Ungu adalah kisah dewasa tentang seorang wanita muda bernama Celie Harris, yang mengalami banyak perjuangan sebagai seorang Afrika-Amerika di Amerika Serikat bagian selatan pada awal abad ke-20. Film ini didasarkan pada novel Alice Walker tahun 1982.

Sebuah versi film non-musik yang disutradarai oleh Steven Spielberg dirilis dengan pujian kritis dan kesuksesan box office pada tahun 1985, dan versi musiknya ditayangkan perdana di Broadway pada tahun 2005.


Sally pernah bermain sebelumnya Idola amerika Pemenang dan aktris tahun 2004 Fantasia Barrino, dengan Felicia Pearl Mpassy berperan sebagai rekannya yang lebih muda. Penyanyi Ciara berperan sebagai saudara perempuannya, Nettie, sementara putri duyung kecilHalle Bailey berperan sebagai Nettie muda.

Ungu Juga dibintangi Taraji P. Henson, Daniel Brooks, Colman Domingo dan Corey Hawkins. Di antara pemerannya adalah penyanyi R&B Filipina-Amerika HER, yang akan membuat debut filmnya.

Film ini disutradarai oleh Blitz Bazawule dan merupakan film adaptasi kedua dari novel Walker. Adaptasi film pertama dirilis pada tahun 1985 dan disutradarai oleh Steven Spielberg. Oprah Winfrey, yang membintangi versi 1985 Ungumemproduksi adaptasi baru bersama Spielberg, Quincy Jones, dan Scott Sanders.

Menurut Warner Brothers Pictures, versi Amerika dari Ungu Sudah diatur pada 25 Desember 2023, sedangkan film akan dirilis secara internasional mulai 18 Januari 2024. – Demikian dilansir dari Sophia Gonzaga/Rappler.com