Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

EP Kecewa di Toxic Studio Affair – The Hollywood Reporter

EP Kecewa di Toxic Studio Affair – The Hollywood Reporter

Ini adalah bagian dari serangkaian laporan jujur ​​tentang pemogokan dari penulis Hollywood di berbagai tingkatan dalam karier mereka. Para penulis buku harian diberikan anonimitas untuk mendorong keterbukaan.

Minggu saya dimulai Minggu malam dengan email dari pemimpin pemogokan. Piket pagi hari berikutnya ditarik lebih awal. Kata penyelenggara adalah bahwa produk mengubah waktu panggilan untuk menghindari kami. Jadi, kami mengubah negara kami.

Yang berarti hari Senin saya dimulai pada pukul 3:45 pagi dengan sekelompok kecil anggota serikat mondar-mandir berjalan sambil tidur di depan Raleigh Studios. Kami tidak naif tentang fakta bahwa kami mencoba menghentikan produksi hari itu, dan apa artinya bagi orang-orang yang bekerja di acara itu. Dua anggota kru melewati garis kami untuk mendapatkan pekerjaan mereka. Karena mereka harus melakukannya. Mereka memberi tahu kami bahwa mereka ingin bergabung dengan kami, dan bertanya apakah kami menginginkan sesuatu dari Sly. Kami sering mengakhiri percakapan ini dengan permintaan maaf — “Maafkan saya.” “TIDAK, SAYA sangat menyesal.”

Hubungi agen saya di penghujung hari. Saya bertanya kepadanya apakah dia memiliki informasi tentang negosiasi tersebut. Jawabannya adalah “tidak”. Dia mengatakan dia kebanyakan sibuk memberikan dukungan emosional kepada klien yang masih dalam produksi atau dalam pembuatan. Pikiran awal saya adalah, “Baca kamar.” Tapi, saya mengerti. Kita semua perlu mencari nafkah. Itulah intinya.

yang mengatur nada untuk minggu saya. Mirip dengan Baader-Meinhof, saya terus bertemu dengan orang-orang yang tidak menulis yang terkena dampak pemogokan. Putra dokter saya adalah seorang editor, dia baru memulai, dan dia takut acaranya akan ditutup. Seorang teman DGA yang mengadakan pesta besar dan dua anak kuliah juga khawatir acaranya akan ditutup. Seorang wanita baru saja merobek Pantai Timur untuk pekerjaan pasangannya, hanya untuk menutup acaranya. Dan saya tidak pernah merasa bahwa mereka menyalahkan “penulis rakus” untuk ini. Sebaliknya, sentimennya adalah saling pengertian bahwa kami berusaha menjadikan industri ini lebih baik untuk semua orang.

READ  Seri Netflix dibatalkan untuk kembali ke trilogi film fitur, kata EP - Batas waktu

Hari berikutnya adalah Netflix. Saya telah mendengar bahwa Netflix adalah kekuatannya. Dan itu tidak mengecewakan. Demografi yang diwakili adalah para TikToker dan Instagrammer yang semakin berkurang — semua orang berfoto dengan Imagine Dragons mereka, sementara Noah Wylie berpose untuk perdamaian. Seperti saya, saya menganggap kebanyakan orang berjuang untuk meminta kenaikan gaji. Tetapi kerumunan ini tidak hanya merawatnya, tetapi juga hidup untuknya.

Hari berikutnya terasa berat, sore yang menyenangkan di Paramount BBQ. Kapten yang bertanggung jawab tidak tertarik untuk menjelajahi gerbang, jadi Anda benar-benar harus pergi ke tempat yang ditugaskan dan menaatinya. Untungnya, seorang bidadari muncul dengan kue coklat buatan sendiri di tengah shift, jadi kami bisa berkumpul dan menyelesaikannya dengan semangat yang masih tinggi. Saya bertemu dengan beberapa orang baru yang juga mengerjakan siaran – semua orang mencoba menebak apa yang akan terjadi. Sepertinya tidak ada yang berpikir itu akan segera berakhir. Kemudian saya memotong rambut saya dan penata rambut saya, yang memiliki banyak klien di industri ini, memberi tahu saya bahwa dia telah mendengar setidaknya empat bulan. Tetangga saya, seorang arsitek, yang juga memiliki banyak klien di industri ini, tertarik dengan penampilan saya. Saya mengangkat bahu dan mengatakan kepadanya bahwa ini tidak bisa dihindari. Penulis selalu harus mogok untuk mendapat untung. Dia berkata, “Ini adalah hubungan yang beracun.”

Saya setuju, tetapi kami sangat terbiasa dengan pemecahan masalah, itu adalah hal favorit kami selain gaji dan makan siang yang adil. Jadi saya merasa percaya diri, bahkan terhadap obrolan GPT-4. Karena AI dalam semua itu juga tidak bisa dihindari. Dan itu mempengaruhi setiap industri. Jika Anda khawatir dengan pekerjaan Anda sebagai penulis, pertimbangkan untuk menjadi operator kamera atau editor. Dan bagaimana dengan eksekutif jaringan… berapa banyak sebenarnya Kita Diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan? Mungkin alih-alih mendengarkan, “Kami tidak punya catatan, hanya ide ide. Itu akan menjadi: ‘Kami tidak punya ide, hanya pengamatan.’ Itu memang dirancang untuk itu. Mendongeng tidak dapat diprediksi dalam kondisi terbaiknya. Mengejutkan. Ini segar. Itu adalah sesuatu yang tidak Anda duga akan datang. Tidak ada yang menginginkan kejutan dari AI.

READ  Kevin Conroy, pengisi suara kartun lama 'Batman', meninggal pada usia 66

Saat akhir pekan semakin dekat, saya akan jujur, muncul untuk melakukan hal sialan itu mulai terasa kurang menyenangkan. Tapi kemudian saya mengetahui bahwa Flava Flav akan ada di Warner Bros. Pictures. Ini adalah jumlah yang tepat dari Energi Jam Besar yang dia butuhkan untuk melawan kekuatan di hari lain. Dan pengingat bahwa, seperti produksi apa pun, dibutuhkan seluruh kru untuk menyelesaikan pekerjaan.

Baca entri sebelumnya untuk “The Disillmented EP” dan lainnya di sini.