April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Strange New Worlds Season 2 Menghadirkan Mariner dan Boimler dalam Aksi Langsung – TrekMovie.com

Strange New Worlds Season 2 Menghadirkan Mariner dan Boimler dalam Aksi Langsung – TrekMovie.com

Hanya dalam tiga minggu Tertinggi + Untuk pertama kalinya, musim kedua Star Trek: Dunia Baru yang Aneh. Melanjutkan trailer bulan lalu, hari ini mereka merilis trailer baru yang menawarkan beberapa petunjuk tentang musim baru.

Tonton trailernya

Selain dialog pertama dari Chief Engineer Belea (Carol Kane) dan banyak aktor utama yang sedang bekerja, trailer baru ini menawarkan tampilan pertama dari episode live-action dan animasi crossover, dengan Star Trek: Di Bawah Dek Tawny Newsome sebagai Ensign Beckett Mariner dan Jack Quaid sebagai Ensign Brad Boimler di USS Enterprise.

Pembaca internasional dapat menonton trailernya di Instagram:

Dunia baru yang aneh Itu dibintangi Anson Mount sebagai Kapten Christopher Pike, Rebecca Romijn sebagai Nomor Satu, Ethan Peck sebagai Petugas Sains Spock, Jess Bush sebagai Perawat Christine Chapel, Christina Chung sebagai Lan Noonian Singh, Celia Rose Gooding sebagai Kadet Nyota Uhura, dan Melissa Navya sebagai Letnan. Erica Ortigas, dan Babes Olsanmokon sebagai Dr. Mbenga. Musim kedua juga menampilkan kembalinya bintang tamu Paul Wesley sebagai James T. Kirk dan tambahan baru Carol Kane dalam peran berulang sebagai Pelia.

Deskripsi resmi untuk musim 2:

Di musim 2 dari Star Trek: Dunia Baru yang Aneh Awak USS Enterprise, di bawah komando Kapten Christopher Pike, menghadapi bahaya yang semakin berbahaya, menjelajahi wilayah yang belum dipetakan dan menghadapi kehidupan dan peradaban baru. Para kru juga akan memulai perjalanan pribadi yang akan terus menguji tekad mereka dan menentukan kembali takdir mereka. Bertemu teman dan musuh baru dan akrab, petualangan mereka akan terungkap dengan cara yang mengejutkan yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam serial Star Trek mana pun.

Mariner dan Buimler di Enterprise, serta poster baru untuk musim kedua

Paramount+ mengirim foto Mariner dan Buimler tiba di ruang transfer. Episode crossover disutradarai oleh dokter hewan TNG Jonathan Frakes, yang menyebutnya “komedi lengkap”.

Live Mariner (Tawny Newsome) dan Boimler (Jack Quaid) dari lantai bawah Anda mencapai perusahaan di Dunia baru yang aneh Musim 2

Ada poster baru yang menampilkan pemeran utama:

READ  Pemain Houston Alan Bryant Hayes menembak dan membunuh seorang penggemar Taylor Swift dalam perjalanan pulang dari konser

Gambar utama Star Trek: Strange New Worlds Musim 2

Season 2 tayang perdana pada hari Kamis, 15 Juni Tertinggi + Di Amerika Serikat, Inggris, Australia, Amerika Latin, Brasil, Prancis, Italia, Jerman, Swiss, dan Austria. Musim 2 juga akan tersedia untuk streaming di Paramount+ di Korea Selatan, dengan tanggal pemutaran perdana akan diumumkan di kemudian hari. Setelah pemutaran perdana, episode baru dari musim 10 episode akan dirilis setiap minggu pada hari Kamis.

Musim pertama dari Star Trek: Dunia Baru yang Aneh Saat ini tersedia untuk streaming secara eksklusif di Paramount+ di AS, Inggris, Amerika Latin, Australia, Korea Selatan, Italia, Prancis, Jerman, Swiss, dan Austria. Ini disiarkan di saluran CTV Sci-Fi Bell Media dan disiarkan di Crave di Kanada dan di SkyShowtime di negara-negara Nordik, Belanda, Spanyol, Portugal, dan Eropa Tengah dan Timur. Serial ini didistribusikan oleh Paramount Global Content Distribution.


Ikuti terus berita tentang Star Trek Universe di TrekMovie.com.