Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemenang Miss America 2023, Miss Wisconsin Grace Stank, merefleksikan kemenangannya yang mengejutkan: 'Benar-benar berantakan'

Pemenang Miss America 2023, Miss Wisconsin Grace Stank, merefleksikan kemenangannya yang mengejutkan: ‘Benar-benar berantakan’

Nona Wisconsin Grace Stanek adalah seorang mahasiswa teknik nuklir, Dimahkotai Miss America 2023.

Upacara berlangsung Kamis malam di Mohegan Sun Arena di Uncasville, Connecticut. Miss New York Taryn Delaney Smith dinobatkan sebagai runner-up pertama dan Miss Texas Avery Bishop sebagai runner-up kedua.

“[It was] Benar-benar berantakan, ”kata penduduk asli Wausau kepada Fox News Digital tentang mendengar nama negara bagiannya. [were] Tidak ada pikiran, hanya teriakan dan kegembiraan. Dan kemudian setelah itu, agak tenggelam sedikit karena saya masih berpikir itu belum cukup meresap … Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi perwakilan dari … wanita luar biasa yang berdiri di platform itu. “

“Masing-masing perempuan ini melakukan sesuatu yang kuat di komunitas mereka,” kata perempuan berusia 20 tahun itu. “Beberapa akan menjadi ahli bedah trauma, beberapa menjadi pengacara, dan beberapa membuat perbedaan besar di komunitas mereka. Terpilih sebagai Miss America 2023 adalah suatu kehormatan.”

Miss America 2022, Emma Broyles, tentang Kebanggaan Bangsa Kita: ‘Saya Menjalani Impian Amerika’

Miss Wisconsin Grace Stanek dinobatkan sebagai Miss America Kamis malam.
(Organisasi Miss America)

10 finalis teratas adalah 10 wanita yang dipilih oleh juri dan satu dipilih oleh suara Amerika. Mereka termasuk Miss Nevada Heather Renner, Miss Hawaii Lorraine Tiro, Miss Oregon Sophia Takla, Miss Ohio Elizabeth Ness, Miss Indiana Elizabeth Hallal dan Miss Illinois Monica Mia Jones, yang dipilih oleh pemilih sebagai kontestan kesebelas yang lolos seleksi.

Stanke menggantikan Emma Broyles, kontestan Miss Alaska pertama yang memenangkan gelar Miss America dalam 100 tahun sejarah kontes tersebut. Bersamaan dengan mahkotanya, Stanke dianugerahi hibah tunai sebesar $50.000, selain beasiswa $2.500 yang ia terima sebagai pemenang bakat awal untuk penampilan biola klasiknya.

“Saya memulai Miss America’s Outstanding Teen ketika saya berusia 13 tahun,” Stank menjelaskan. “Saya adalah seorang pemain biola dan baru saja mulai berkompetisi di kompetisi biola lokal. Saat itu, saya gemetar, saya lupa tentang musik saya – secara umum, semua yang salah menjadi salah. Cara lain untuk meningkatkan kemampuan penampilan saya. Dan Saya menemukan Miss America’s Outstanding Organization Teen, yang menampung bagian bakat dari kompetisi. Dan saya juga belajar keterampilan wawancara. Saya berteman seumur hidup, mendapat beasiswa dan dapat melanjutkan organisasi… Dan sekarang inilah saya, Miss America 2023!”

READ  Aktris Anne Heck terluka dalam kecelakaan mobil yang berapi-api di Mar Vista - NBC Los Angeles

Berbau, A.; Mahasiswa di University of WisconsinDia mengesankan juri dengan keterampilan biola klasiknya. Dia memainkan “The Tempest” dari Vivaldi’s “Four Seasons”. Stanke mengungkapkan bahwa dia sangat ingin mengikuti jejak musik kakaknya.

Klik di sini untuk mendaftar buletin hiburan kami

Grace Stank, yang berasal dari keluarga musik, membuat para juri di kontes Miss America terkesan dengan penampilan biola klasiknya.

Grace Stank, yang berasal dari keluarga musik, membuat para juri di kontes Miss America terkesan dengan penampilan biola klasiknya.
(Organisasi Miss America)

“Hal yang saya miliki sebagai seorang anak adalah saya melakukan senam, tetapi kemudian saya keluar dari kelas dua ketika saya berusia delapan tahun,” katanya. “Kemudian orang tua saya mendorong kami untuk melakukan hobi karena pada saat yang sama saya dan kakak saya sama-sama berhenti melakukan senam. Jadi dia memilih biola, yang merupakan instrumen orkestra… dan kakak saya memainkan trombone pada saat itu… entah itu seruling atau biola. Tentu saja, kakak saya mengikutinya karena saya berusia 8 tahun. Dan begitulah awal mula saya bermain biola… Saat saya terus tumbuh dan belajar lebih banyak tentangnya, saya suka belajar cara memainkannya instrumen klasik dengan sentuhan modern dan menghasilkan musik yang sangat keren.”

Stank melanjutkan, “Saya selalu mengira biola hanya Vivaldi atau Beethoven, seperti semua karya klasik itu.” “Tapi saya juga memainkan ‘Thunderstruck’ oleh AC/DC dan saya memainkan ‘Smooth Criminal’ dari Michael Jackson. Saya telah memainkan begitu banyak lagu menyenangkan di biola yang menunjukkan kekuatan seni yang luar biasa.”

Persaingan yang menarik lahir dari Kontes kecantikan Atlantic City tahun 1921 Hanya satu tahun setelah perempuan diberikan hak untuk memilih. Penyelenggara dan peminat Miss America yang setia memastikan bahwa ritual tahunan tetap ada dan akan terus berubah seiring waktu. Banyak peserta mengatakan bahwa organisasi tersebut—penyedia utama bantuan beasiswa bagi perempuan muda—telah mengubah hidup mereka, membuka pintu bagi mereka baik secara profesional maupun pribadi.

READ  William Shatner Berbicara Tentang Kejatuhannya Dengan Teman Leonard Nimoy Di Star Trek, Ciuman Bersejarah Dengan Nichelle Nichols

Stanke menyadari bahwa banyak kritikus bersikeras kompetisi sudah ketinggalan zaman. Namun, dia mencatat bahwa pertunjukan tersebut, lebih dari saudara kandungnya, merayakan kepemimpinan dan bakat.

Miss America Bigant berusia 100 tahun

Grace Stanke ingin meningkatkan kesadaran akan energi bersih selama masa jabatannya.

Grace Stanke ingin meningkatkan kesadaran akan energi bersih selama masa jabatannya.
(Organisasi Miss America)

“Saya akan mengatakan sebagai seorang insinyur nuklir… seseorang di sini untuk membuat perbedaan, apakah setiap dari 51 wanita berdiri di podium di sana hanya untuk bersaing dalam kontes kecantikan? Tidak, kami di sini untuk mengubah dunia. Kami di sini untuk menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri.” Menjadi dia. Miss America membantu membentuk saya menjadi seperti sekarang ini. Dan saya yakin banyak, jika tidak semua, wanita pada saat itu akan mengatakan hal yang sama. .”

Stank mengatakan kompetisi membuatnya lebih bangga menjadi orang Amerika.

“Saya bangga dengan… betapa suportif dan kreatifnya mereka Itu berasal dari orang AmerikaDia berkata, “Jumlah perasaan bersatu yang kita dapatkan sangat keren … Miss America adalah kesempatan untuk berbicara dengan orang-orang di seluruh negeri. Dan itu adalah sesuatu yang dapat diperoleh semua orang. Dan itulah yang sangat keren tentang Amerika.”

Di tahun baru, Stanke ingin menggunakan platformnya untuk meningkatkan kesadaran akan energi bersih.

Jo Carol Dennison, ratu Amerika tertua yang masih hidup, telah meninggal pada usia 97 tahun

Grace Stank menggantikan Emma Broyles, kontestan Miss Alaska pertama yang memenangkan gelar Miss America dalam 100 tahun sejarah kontes tersebut.

Grace Stank menggantikan Emma Broyles, kontestan Miss Alaska pertama yang memenangkan gelar Miss America dalam 100 tahun sejarah kontes tersebut.
(Gambar Araya Doheny / Getty)

“Saat ini, Amerika sedang beralih ke energi nol karbon karena sejumlah alasan,” jelas Stank. “Pertama, perubahan iklim adalah hal yang nyata dan terbukti secara ilmiah yang perlu kita mulai atasi sebagai salah satu penghasil emisi karbon terkemuka di dunia. Tetapi juga saat ini, dunia sedang kehabisan bahan bakar fosil. Itu hanya fakta yang tidak dapat dihindari. Jadi kita harus mulai mencari opsi lain untuk listrik karena populasi terus bertambah. Jadi, transisi ke energi nol karbon akan menjadi sangat penting. miliki dan bagaimana rumah kita dapat membantu membuat perbedaan bagi ilmuwan”.

READ  WWE merilis rekaman pertandingan Roman Reigns yang belum pernah ditayangkan sebelumnya

Stanky juga ingin berbagi kecintaannya pada Midwest saat dia berangkat untuk bepergian ke seluruh negeri.

“Beautiful Midwest” sangat nyata“Ini adalah sesuatu yang saya sukai dari negara saya,” katanya. Satu hal yang saya senang bawa ke pekerjaan Miss America saat saya berkeliling negara adalah untuk berbagi sedikit budaya Wisconsin, dan katakan saja, “Hei, izinkan saya biarkan pintu tetap terbuka untukmu.” Hal-hal kecil bisa membuat… hari seseorang menyenangkan. Itu hanya bagian dari Wisconsin yang saya sukai.”

“Saya akan memberikan 100 persen dari diri saya,” tambahnya. “Itu yang paling penting. Keluarga dan teman-temanku juga tahu itu. Aku Miss America, tapi aku juga hanya aku.”

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.