Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Metallica kembali ke panggung setelah kehilangan gugatan mereka, dan menang di acara amal Helping Hands

Metallica kembali ke panggung setelah kehilangan gugatan mereka, dan menang di acara amal Helping Hands

(LR) Robert Trujillo dari Metallica, James Hetfield, Lars Ulrich dan Kirk Hammett tampil di atas panggung sebagai Metallica Presents: The Helping Hands Concert pada 16 Desember 2022 (Foto: Jeff Kravitz/Getty Images untuk P+ dan MTV)

Metallica baru saja kalah Pertarungan hukum yang berlangsung lama v. Lloyd’s of London, di mana seorang hakim California membebaskan perusahaan pasar asuransi dari kerugian finansial apa pun yang timbul dari penundaan enam pertunjukan band di Amerika Selatan tahun 2020 karena pandemi COVID-19. Tapi hanya sehari setelah keputusan yang mengecewakan ini diumumkan, Metallica dalam semangat yang baik, kembali ke panggung, dan memberikan kembali, di Teater Microsoft yang intim di Los Angeles, untuk penggalangan dana Konser & Lelang Tangan Menolong.

Pentolan James Hetfield mengungkapkan kegembiraannya karena bisa bermain lagi untuk penonton berat Metallica, mengatakan, “Kami telah bersama selamanya, selama 200 tahun. Kami sangat bersyukur melakukan apa yang kami lakukan.”

Hetfield dan kawan-kawan bahkan memanjakan penonton pada hari Jumat dengan debut langsung dari lagu baru dari Metallica’s COVID-Delayed 72 musim album, yang akhirnya akan dirilis pada April 2023. “Kami pikir ini akan menjadi pesta spesial di sini, sedemikian rupa sehingga kami akan memainkan ‘Lux Æterna,’ single pertama dari [72 Seasons]. Kami akan memainkannya untuk pertama kalinya di sini secara langsung. Bagaimana?” Hetfield bertanya secara retoris. Suara simbal menyebabkan band berhenti sejenak dan memulai kembali lagu tersebut, tetapi 7.100 hadirin — termasuk Tom Morello dari Rage Against the Machine dan drummer Guns N’ Roses Matt Sorum — tampaknya tidak. benar, atau bahkan diperhatikan.

sedangkan “Lux Æterna” adalah satu-satunya pratinjau malam itu 72 musimsebuah acara yang menguntungkan band Fondasi semuanya ada di tangan sayaBeberapa kejutan lain muncul. Metallica memainkan cover pertama mereka dari “Borderline” milik Thin Lizzy (“Phil Lynott sedang menulis lagu itu tentang hidupku,” gurau Hetfield) dan lagu UFO yang dalam “It’s Killing Me,” yang terakhir adalah permintaan dari drummer Lars Ulrich. “Kami terus memainkan cover karena memang begitu riangHetfield tertawa.

READ  Ezra Miller mengaku tidak bersalah atas tuduhan perampokan di Vermont

Kemudian “teman baru” St. Vincent – yang benar-benar membawakan lagu “Sad But True” oleh Metallica pada koleksi cover all-star tahun lalu, Daftar hitam Metallica – strut untuk menumpuk di sisi lain album hitam Balada kekuasaan adalah “sedih tapi benar”. Selama konser setengah akustik/setengah elektrik, penyanyi folk/multi-instrumentalis San Francisco dan mantan magang AWMH, Avi Vinokur, juga bergabung, memainkan gitar mandolin, akustik, elektrik, dan 12 senar. (Semua hal yang kita tidak tahu bagaimana melakukannya, kata Hetfield.)

Jimmy Kimmel menjadi tuan rumah penggalangan dana pada hari Jumat, menyatakan Metallica “salah satu band terbaik dalam sejarah dunia” dengan tepuk tangan meriah, sementara Robert Downey Jr. dan Tony Hawk juga membuat penampilan kejutan untuk menyanyikan penghargaan band dan bersorak untuk para penggemar mereka. Bintang rock yang sedang naik daun Greta Van Fleet membuka pertunjukan.

Sejak Metallica menciptakan All In My Hands pada tahun 2017, inisiatif filantropis ini telah mengumpulkan $12 juta untuk memerangi kerawanan pangan, memberikan bantuan bencana alam, dan membangun komunitas yang berkelanjutan melalui program perguruan tinggi tenaga kerja dan komunitas. tahun-tahun ini lelang memorabilia AWMHyang dimulai pada 5 Desember, dan akan berlangsung hingga 20 Desember; 100% dari hasil lelang dan pertunjukan manfaat akan langsung diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Upacara hari Jumat disiarkan langsung melalui Paramount+, dan akan Tersedia untuk ditonton lagi secara penuh Pada hari Senin, 19 Desember.

LOS ANGELES, CA - 16 DESEMBER: James Hetfield dari Metallica tampil di atas panggung di Theaters Metallica: The Helping Hands Concert (Paramount+) di Microsoft Theater pada 16 Desember 2022 di Los Angeles, California.  (Foto oleh Jeff Kravitz/Getty Images untuk P+ dan MTV)

LOS ANGELES, CA – 16 DESEMBER: James Hetfield dari Metallica tampil di atas panggung di Theaters Metallica: The Helping Hands Concert (Paramount+) di Microsoft Theater pada 16 Desember 2022 di Los Angeles, California. (Foto oleh Jeff Kravitz/Getty Images untuk P+ dan MTV)

Adapun apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Metallica, pasca-gugatan dan pasca-pandemi, 27 April 2023 — dua minggu setelah perilisan yang sangat dinantikan dari 72 musim, album studio pertama band sejak 2016 – mereka akan kembali bermain di stadion dalam Tur Dunia M72 dua tahun mereka. Mereka akan menampilkan dua pertunjukan di setiap kota, dengan setlist yang sangat berbeda untuk setiap malamnya. Di bawah ini adalah setlist lengkap untuk konser Helping Hands pada tanggal 16 Desember.

READ  Aktris Denise Dawes meninggal pada usia 64 tahun

Suara saya:

menghitam

yang tidak termaafkan

Garis batas

Itu sangat menyakitkan saya

Wiski di Jar

relaksasi (Hetfield memperkenalkannya dengan mengatakan, “Kami akan segera kembali, istirahat sebentar, lalu kembali dan menendang logam”)

listrik:

panggilan ktulu

penuai kesedihan

lebih suci dari

Semua ada di tangan saya

Kematian mendekat

Sebuah lagu dari Metallica

Lux Sterna

Tidak Ada Yang Lain (dengan St. Vincent)

Mencari dan menghancurkan

Baca selengkapnya di Yahoo Entertainment:

Ikuti Lyndsey di FacebookDan TwitterDan InstagramDan Amazon