Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemenang dan pecundang mingguan di pasar mata uang kripto – TON, RNDR, BONK, CORE

Pemenang dan pecundang mingguan di pasar mata uang kripto – TON, RNDR, BONK, CORE

  • Toncoin, Render, dan Akash Network memperoleh keuntungan terbesar minggu lalu.
  • Core, Bonk, dan Pendle adalah pecundang terbesar minggu lalu.

Minggu ini, Tonquin [TON] Ia muncul sebagai pemenang terbesar, memimpin tren di antara mata uang kripto. Peraih keuntungan penting lainnya termasuk kecerdasan buatan dan token terkait komputasi, yang juga berkinerja baik di pasar.

Namun, grafik menunjukkan bahwa tren meme telah mereda, setidaknya untuk saat ini.

Bonk [BONK] Ini disorot sebagai salah satu pecundang terbesar selama seminggu terakhir, menunjukkan penurunan koin meme dalam kondisi pasar saat ini.

Pemenang terbesar

Tonquin

Analisis AMBCrypto terhadap pergerakan harga Toncoin menunjukkan kenaikan yang stabil sepanjang minggu, dimulai dari sekitar $5.9 pada tanggal 5 Mei dan mencapai sekitar $6.8 pada tanggal 11 Mei.

Kapitalisasi Pasar Koin Data menunjukkan kenaikan sebesar 24,35% selama tujuh hari terakhir, menjadikan TON sebagai peraih keuntungan terbesar minggu ini. Toncoin melampaui $7 pada satu titik sebelum menetap di $6.8 pada akhir minggu.

Pada tulisan ini, TON diperdagangkan pada sekitar $6,9, dengan kapitalisasi pasar melebihi $24 miliar.

Namun, volume perdagangannya telah turun lebih dari 60% dan mencapai sekitar $267,5 juta pada saat penulisan ini.

Membuat

Pandangan AMBCrypto pada Render [RNDR] Grafik tersebut menunjukkan kinerja yang kuat selama seminggu terakhir.

Menurut penilaian AMBCrypto untuk jangka waktu harian, RNDR memulai minggu ini dengan kenaikan kuat sebesar 10,28%, menaikkan harganya dari sekitar $8,9 menjadi $9,8.

Kemudian, pada tanggal 9 Mei, terjadi peningkatan besar lainnya sebesar lebih dari 9%, mendorong harganya menjadi sekitar $10,85. Meskipun terdapat beberapa penurunan selama sepekan, tren kenaikan secara keseluruhan mengimbangi penurunan yang terjadi.

Meskipun mengakhiri minggu ini di zona merah, harganya tetap di sekitar $10,9.

Lihat grafik harga

Sumber: Tampilan Perdagangan

Selain itu, data CoinMarketCap mengonfirmasi peningkatan signifikan sebesar 20,80% pada minggu ini untuk Render, menjadikannya peraih keuntungan terbesar kedua.

READ  Gaji Tesla senilai $50 miliar Elon Musk telah dibatalkan. apa yang terjadi setelah itu?

Mirip dengan TON, RNDR juga mengalami penurunan volume perdagangan selama 24 jam terakhir, dengan penurunan lebih dari 50%.

Saat tulisan ini dibuat, volume perdagangan telah mencapai sekitar $210,5 juta, dengan nilai pasar sekitar $4,2 miliar. Namun, saat tulisan ini dibuat, diperdagangkan di sekitar $10,8, dengan penurunan sekitar 0,6%.

Jaringan Akash

Jaringan Akash [AKT] Ini muncul sebagai peraih keuntungan terbesar ketiga pada minggu lalu, membukukan kenaikan mengejutkan sebesar 18,33%, menurut KoinMarketCap.

Analisis tren harga AKT mengungkapkan bahwa perdagangan minggu ini dimulai sekitar $5. Namun, terjadi kemunduran pada tanggal 7 dan 8 Mei, jatuh ke level terendah $4,2.

Namun, koin tersebut rebound pada 9 Mei, menutup minggu ini di sekitar $5.7.

Pada saat penulisan, ini diperdagangkan dalam kisaran harga $5.7, dengan tingkat… Kapitalisasi pasarnya sekitar $1,3 miliar, meskipun turun lebih dari 3% dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, volume perdagangannya turun lebih dari 50% dibandingkan periode yang sama, menjadi sekitar $122.3 juta pada waktu berita ini dimuat.

Pecundang terbesar

esensi

esensi [CORE] Indeks ini mengalami penurunan signifikan sebesar 14,62% ​​selama seminggu terakhir, menjadikannya salah satu negara dengan kerugian terbesar, seperti yang ditunjukkan oleh data dari KoinMarketCap.

Tren harga CORE menunjukkan jalur yang sulit, karena token memulai minggu ini dengan harga sekitar $1.9 dan kemudian mengalami penurunan yang stabil setelahnya. Pada akhir minggu, harganya turun menjadi sekitar $1,50.

Namun, ada tanda-tanda potensi kenaikan pada tulisan ini, dengan token mencoba pulih dan diperdagangkan di sekitar $1.7.

Selain itu, kapitalisasi pasarnya saat ini sekitar $1,5 miliar, meningkat sekitar 5% selama 24 jam terakhir.

Meskipun ada upaya pemulihan ini, volume perdagangan Core telah turun sekitar 5% selama 24 jam terakhir, saat ini berada di sekitar $66,7 juta.

READ  Salmonella: Kasusnya hampir dua kali lipat ketika CDC memperluas peringatan tentang infeksi yang terkait dengan daging panggang

Bonk

Bonk, yang pernah dianggap sebagai memecoin yang sukses, menghadapi kinerja negatif minggu lalu.

Pemeriksaan AMBCrypto terhadap tren harga kerangka waktu harian menunjukkan pola negatif yang menyerupai tangga bearish, yang menunjukkan penurunan yang signifikan.

Tren suku bunga bank

Sumber: Tampilan Perdagangan

Minggu ini dimulai dengan penurunan tajam lebih dari 4%, dengan BONK diperdagangkan di sekitar $0,000026.

Setelah itu, terjadi penurunan selama tiga hari berturut-turut hingga mengalami sedikit peningkatan pada tanggal 9 Mei, ketika terjadi peningkatan lebih dari 5%.

Namun, pada akhir minggu, harganya telah turun menjadi sekitar $0,000022, menjadikannya pecundang terbesar kedua minggu ini dengan penurunan sebesar 14,44%, menurut data CoinMarketCap.

Pada saat berita ini dimuat, kapitalisasi pasar Bonk adalah sekitar $1,45 miliar, menunjukkan penurunan lebih dari 2%.

Selain itu, volume perdagangan turun lebih dari 50% menjadi sekitar $103,5 juta, menunjukkan berkurangnya aktivitas pasar.

pendel

pendel [PENDLE] mengalami kontraksi minggu ini, muncul sebagai negara dengan kerugian terbesar ketiga menurut KoinMarketCap Data, dengan penurunan nilai sebesar 13,55% selama seminggu terakhir.

Analisis tren harga mengungkapkan bahwa minggu ini dimulai pada sekitar $5,0, dengan kenaikan singkat menjadi lebih dari $5,3 pada tanggal 6 Mei.

Namun, mulai tanggal 7 Mei dan seterusnya, harga mulai terus menurun, akhirnya menetap di sekitar $4,3 pada akhir minggu.

Pada saat penulisan, kapitalisasi pasar Pendle telah turun lebih dari 3% selama 24 jam terakhir, menjadi sekitar $1 miliar.

Selain itu, volume perdagangan mengalami penurunan hampir 50% dibandingkan periode yang sama, mencapai sekitar $25,7 juta.

Kesimpulan

Berikut ringkasan mingguan dari kelompok yang mendapat untung dan rugi terbesar. Penting untuk mempertimbangkan sifat pasar yang fluktuatif, karena harga dapat berubah dengan cepat.

READ  Google membantu saham gelisah menjelang Fed

Oleh karena itu, sebaiknya lakukan riset sendiri (DYOR) sebelum mengambil keputusan investasi apa pun.