Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembocor Nintendo terkemuka mengunci akun, setelah mengungkapkan sumbernya sebagai karyawan

Pembocor Nintendo terkemuka mengunci akun, setelah mengungkapkan sumbernya sebagai karyawan

Seorang pembocor Nintendo terkemuka menutup akun media sosial mereka pada hari Jumat, setelah mengungkapkan bahwa sumber informasi mereka adalah seorang karyawan Nintendo di Jepang.

“Pyoro” adalah pengguna media sosial terkenal yang rutin membocorkan pengumuman Nintendo Direct sebelum dipublikasikan secara resmi. Sumber informasi Pyoro sebelumnya dirahasiakan, namun rekam jejak kebocoran akurat mereka telah membuat mereka mendapatkan lebih dari 100.000 pengikut di X.

Laporan baru tentang leaker terkenal di BloombergDia Dia menunjukkan bahwa Pyoro sangat pendiam sebelum Nintendo Direct minggu ini, dan mereka mengatakan demikian Saya tidak mengharapkan begitu banyak pengumuman besar –Klaim ini kemudian terbukti tidak benar ketika Nintendo memamerkan game baru Mario, Zelda, Dan permainan Metroid.

Banyak anggota forum Resetera yang saat itu populer Kamu mulai sadar Berbeda dengan Nintendo Direct sebelumnya, pengumuman minggu ini tidak memuat halaman web yang telah dikategorikan sebelumnya di Nintendo Store.

Pengguna kemudian menyadari bahwa kebocoran Pyoro sebelumnya mencakup semua game yang dijadwalkan untuk ditayangkan di situs web Nintendo segera setelah streaming langsung, dan game yang ditempatkan di toko setelah Nintendo Direct dirilis. Itu belum bocor Oleh pengguna.

Hal ini membuat banyak orang menyimpulkan bahwa Pyoro memiliki akses ke web backend Nintendo.

Perkembangan lainnya, Bloomberg menghubungi Bioro untuk meminta klarifikasi. Melalui pesan langsung, pengguna tersebut dilaporkan mengatakan kepada jurnalis Jason Schreier bahwa sumbernya bekerja untuk Nintendo di Jepang, “tetapi saya tidak yakin bagaimana mereka mendapatkan informasinya” dan bahwa “teori backend adalah tebakan yang masuk akal.”

di dalam Postingan yang telah dihapusBioro kemudian mengklaim bahwa mereka tidak menyadari bahwa tanggapan mereka terhadap Bloomberg akan dimasukkan dalam sebuah artikel, dan mereka dengan cepat menjadikan akun mereka pribadi.

Schreier kemudian merespons dengan Dia memposting dugaan pesan langsung yang dikirim ke Pyoro sebelum diterbitkan, menunjukkan bahwa dia sedang mengerjakan sebuah artikel.

Dugaan pengungkapan tentang salah satu pembocor paling terkenal Nintendo ini muncul setelah laporan lain awal bulan ini, yang menyatakan bahwa beberapa iklan Nintendo yang bocor berasal dari seorang karyawan Google yang mengakses video pribadi di akun YouTube pembuat Switch.