Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

X akan segera membatasi kemampuan streaming langsung untuk pelanggan premium

X akan segera membatasi kemampuan streaming langsung untuk pelanggan premium

Banyak hal yang terjadi di X akhir-akhir ini terkait upaya menghasilkan lebih banyak uang dari platform ini. Setelah Elon Musk mengonfirmasi rencananya untuk menawarkan sedikit biaya bagi pengguna baru, kini X mengonfirmasi akan segera membatasi kemampuan live streaming hanya untuk pelanggan premium.

Siaran langsung di X

Kabar tersebut dibenarkan oleh pejabat tersebut @Dia hidup Profil tersebut ada dalam postingan di X. Meskipun belum ada tanggal yang ditentukan, postingan tersebut mencatat bahwa pengguna gratis tidak lagi memiliki opsi untuk melakukan streaming langsung di platform. Ini juga termasuk streaming langsung melalui platform kripto dengan integrasi X.

Pengguna yang ingin melanjutkan streaming langsung di X harus membayarnya X Berlangganan premium, dengan biaya $8 per bulan atau $84 per tahun. X Premium juga memberikan akses ke tanda centang biru dan fitur eksklusif lainnya seperti langganan pembuat konten, postingan lebih besar, dan lebih sedikit iklan di timeline.

“Segera dimulai, hanya pelanggan Premium yang dapat melakukan streaming langsung (membuat streaming video langsung) di X. Ini termasuk streaming langsung dari encoder dengan integrasi X. “Tingkatkan ke Premium untuk melanjutkan streaming langsung,” kata perusahaan.

Langkah ini tidak mengejutkan karena Elon Musk sedang berusaha mencari lebih banyak cara untuk meningkatkan pendapatan platformnya. Awal tahun ini, Musk mengusulkan untuk mengenakan “biaya kecil” untuk mengizinkan akun baru memposting di X sebagai cara untuk menghindari spam dan bot. Pengguna yang memilih untuk tidak membayar hanya akan dapat mengikuti akun lain dan membaca postingan secara gratis.

Detail lebih lanjut tentang langganan X Premium dapat ditemukan di sini.

Baca juga

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.