Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Google telah meluncurkan figur Android “The Bot” berukuran 3 inci yang menggemaskan

Google telah meluncurkan figur Android “The Bot” berukuran 3 inci yang menggemaskan

Google telah menggunakan maskot Android “The Bot” selama beberapa bulan terakhir, dan sekarang Anda akhirnya dapat memilikinya sendiri karena perusahaan tersebut baru saja meluncurkan karakter Android resmi di toko merchandise-nya.

Google Merchandise Store menawarkan banyak produk bermerek Google, termasuk botol air, T-shirt, pena, dan banyak lagi. Ada juga pilihan produk Android yang bagus seperti botol, mug, stiker, pin, kaus kaki, dan juga kacamata hitam. Namun kini, Google juga telah meluncurkan persona Android baru.

itu Harga “Koleksi Android Klasik” adalah $16Figur vinil 3″ dari “The Bot”. Google menjelaskan produk tersebut secara ringkas, dengan mengatakan:

Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan figur Android yang telah lama ditunggu-tunggu! Bugdroid ini penuh karakter dan pasti akan meramaikan meja atau rak buku mana pun.

Mirip dengan angka yang terjual Oleh Zebra Mati Selama bertahun-tahun, figur ini memiliki lengan yang bisa dipotret, namun menjadi lebih baik dengan maskot Android 3D baru yang diperkenalkan Google tahun lalu. Tidak ada informasi mengenai siapa yang membuat gambar tersebut, namun gaya kotak dan antena yang dapat diposisikan tampaknya cukup mirip dengan persembahan Dead Zebra sebelumnya.

Angka ini dikirimkan dari Google Store (biasanya dengan biaya pengiriman tambahan) dan tersedia, setidaknya dari apa yang kami tahu, hanya di AS.

Perlu dicatat bahwa ini bukan satu-satunya tambahan yang relatif baru pada daftar produk resmi Android, dengan tambahan baru lainnya adalah “Halo robot kaos hitamYang biayanya $28.

Namun, jika Anda tertarik, Anda harus bertindak cepat. Google Store menampilkan tingkat stok, dan pada saat dipublikasikan, hanya tersisa kurang dari 150 nomor.

Erosi: mashal

Lebih lanjut tentang Android:

Ikuti Ben: Twitter/X, benangDan Instagram